Connect With Us

Dirut AP II Tidak Ingin Pelanggan di Bandara Stres

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 370

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II terus menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan pelayanan di 16 bandara yang dikelolanya termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, pelanggan atau pengguna jasa jangan sampai mengalami stres ketika berada di bandara karena persoalan pelayanan.

"Jangan kemudian masyarakat datang ke bandara jadi stres. Misalnya mau masuk ke lapangan parkir stres karena macet," ujarnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019).

Selain stres, kata Awaluddin, para customer juga sampai mengalami kerepotan dan kebingungan dengan informasi ketika berada di bandara.

"Kalau itu terjadi masyarakat akan tidak nyaman," ucapnya.

Kata Awaluddin, perseroan terus berupaya menerapkan dan meningkatkan  berbagai fasilitas yang memudahkan pelayanan di 16 bandara.

Sehingga para pengguna jasa yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II merasakan kenyamanan dengan terhindar dari stres, repot dan bingung.

"Peningkatan fasilitas dan penyempurnaan fasilitas di dalam bandara itulah fokus kita sebagai operator. Jadi saya berharap era saat ini bandara-bandara kita akan mendapatkan fasilitas yang memberikan kemudahan serta bertransformasi menjadi digital," paparnya.(MRI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt