Connect With Us

Dirut AP II Tidak Ingin Pelanggan di Bandara Stres

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 308

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II terus menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan pelayanan di 16 bandara yang dikelolanya termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, pelanggan atau pengguna jasa jangan sampai mengalami stres ketika berada di bandara karena persoalan pelayanan.

"Jangan kemudian masyarakat datang ke bandara jadi stres. Misalnya mau masuk ke lapangan parkir stres karena macet," ujarnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019).

Selain stres, kata Awaluddin, para customer juga sampai mengalami kerepotan dan kebingungan dengan informasi ketika berada di bandara.

"Kalau itu terjadi masyarakat akan tidak nyaman," ucapnya.

Kata Awaluddin, perseroan terus berupaya menerapkan dan meningkatkan  berbagai fasilitas yang memudahkan pelayanan di 16 bandara.

Sehingga para pengguna jasa yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II merasakan kenyamanan dengan terhindar dari stres, repot dan bingung.

"Peningkatan fasilitas dan penyempurnaan fasilitas di dalam bandara itulah fokus kita sebagai operator. Jadi saya berharap era saat ini bandara-bandara kita akan mendapatkan fasilitas yang memberikan kemudahan serta bertransformasi menjadi digital," paparnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)