Connect With Us

Imbas Demo Rusuh, Penumpang di Bandara Soetta Cemas ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Mei 2019 | 18:32

| Dibaca : 521

Terminal 3 Domestik, Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi massa yang terlibat bentrok dengan aparat di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta berimbas pada kekhawatiran masyarakat.

Kondisi mencekam selama dua hari berturut-turut mengakibatkan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pun cemas bertolak ke Jakarta.

Rizwan, seorang penumpang asal Semarang yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengaku hendak ke Jakarta demi kepentingan pekerjaan.

Ia mengaku risau mendengar kondisi Jakarta yang sempat memanas karena aksi massa bentrok dengan aparat hingga perusakan fasilitas yang menelan korban jiwa.

"Saya tahu, mendengar kabar mengenai kondisi di Jakarta dan membuat kekhawatiran," ujarnya saat ditemui di Terminal 3 Domestik, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Kendati risau, ia mengatakan bahwa harus tetap melaksanakan tugasnya di Jakarta. "Tapi nggak apa-apa, semoga kondisi di Jakarta cepat membaik," imbuhnya.

Senada dengannya, Ardian Tanu, seorang penumpang asal Palembang yang juga tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengaku hendak ke Jakarta untuk menemui sanak saudaranya.

Ia juga merasa cemas dengan kondisi Jakarta saat ini. Menurutnya, selepas bertemu dengan sanak familinya nanti, ia akan langsung bertolak ke Palembang lagi.

"Memang saya mau ke Jakarta, cuma mau ketemu saudara dan ingin memastikan kabarnya," ucapnya.

Seperti diketahui, aksi massa yang menolak hasil Pilpres 2019 di sekitaran Jakarta berujung bentrok dengan aparat pada Selasa dan Rabu (21-22/5/2019) malam.

Sementara situasi dan kondisi di Jalan MH Thamrin tepatnya depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat dan sekitarnya pada Kamis (23/5/2019) ini dikabarkan sudah kondusif. Meski demikian, ruas jalan masih ditutup dan pasukan Brimob tetap bersiaga.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein