Connect With Us

Imbas Demo Rusuh, Penumpang di Bandara Soetta Cemas ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Mei 2019 | 18:32

| Dibaca : 327

Terminal 3 Domestik, Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi massa yang terlibat bentrok dengan aparat di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta berimbas pada kekhawatiran masyarakat.

Kondisi mencekam selama dua hari berturut-turut mengakibatkan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pun cemas bertolak ke Jakarta.

Rizwan, seorang penumpang asal Semarang yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengaku hendak ke Jakarta demi kepentingan pekerjaan.

Ia mengaku risau mendengar kondisi Jakarta yang sempat memanas karena aksi massa bentrok dengan aparat hingga perusakan fasilitas yang menelan korban jiwa.

"Saya tahu, mendengar kabar mengenai kondisi di Jakarta dan membuat kekhawatiran," ujarnya saat ditemui di Terminal 3 Domestik, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Kendati risau, ia mengatakan bahwa harus tetap melaksanakan tugasnya di Jakarta. "Tapi nggak apa-apa, semoga kondisi di Jakarta cepat membaik," imbuhnya.

Senada dengannya, Ardian Tanu, seorang penumpang asal Palembang yang juga tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengaku hendak ke Jakarta untuk menemui sanak saudaranya.

Ia juga merasa cemas dengan kondisi Jakarta saat ini. Menurutnya, selepas bertemu dengan sanak familinya nanti, ia akan langsung bertolak ke Palembang lagi.

"Memang saya mau ke Jakarta, cuma mau ketemu saudara dan ingin memastikan kabarnya," ucapnya.

Seperti diketahui, aksi massa yang menolak hasil Pilpres 2019 di sekitaran Jakarta berujung bentrok dengan aparat pada Selasa dan Rabu (21-22/5/2019) malam.

Sementara situasi dan kondisi di Jalan MH Thamrin tepatnya depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat dan sekitarnya pada Kamis (23/5/2019) ini dikabarkan sudah kondusif. Meski demikian, ruas jalan masih ditutup dan pasukan Brimob tetap bersiaga.(MRI/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt