Connect With Us

Keren! Halal Park di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Mei 2019 | 10:17

| Dibaca : 787

Halal Park di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Halal Park di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta keren karena mengangkat industri syariah nasional yang merupakan salah satu motor penggerak ekonomi.

Halal Park juga menjadi one stop solution untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa berbasis halal mulai dari makanan dan minuman, busana, kosmetik, perbankan syariah, ritel, UMKM Syariah, hingga lembaga penyaluran zakat, infaq dan sedekah, serta lainnya.  

“Kami berharap Halal Park ini bisa menghadirkan customer experience yang lebih baik bagi pengunjung bandara dan traveler dalam bulan Ramadhan ini,” ujar President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin.

Seiring dengan dibukanya Halal Park, PT Angkasa Pura II (Persero) langsung meluncurkan program ‘Ramadhan Sale in Halal Park at Terminal 3 Soekarno-Hatta Airport.’

Program tersebut memberikan potongan harga 20% dengan besaran maksimal Rp 20.000, untuk pembelanjaan mulai Rp 10.000 khusus transaksi menggunakan LinkAja di seluruh tenant Halal Park Terminal 3.

“Kami berharap Bandara Soekarno-Hatta bisa mendukung posisi Indonesia sebagai leader dalam industri wisata halal global. Lebih dari itu, kami ingin menjadikan Soekarno-Hatta sebagai salah satu destinasi wisata halal di Indonesia,” ujar Muhammad Awaluddin.

“Halal Park juga menandakan inovasi kami dalam meningkatkan pendapatan dari noncore business. Soekarno-Hatta kini bukan hanya sebagai tempat naik dan turun pesawat, tapi menjelma menjadi pusat bisnis. Halal Park bisa meningkatkan nilai transaksi komersial, yang sekarang sudah menyentuh belasan triliun rupiah.”

Adapun guna mendorong penjualan tenant Halal Park, AP II juga mengembangkan skema offline to online (O2O) sehingga para pekerja di kawasan Soekarno-Hatta dapat memesan produk tenant melalui situs atau aplikasi Indonesia Airport untuk kemudian diantar ke tujuan.

Halal Park Terminal 3 Soekarno-Hatta juga disiapkan sebagai pusat kegiatan bernuansa Islami seperti yang dilakukan kemarin, 23 Mei 2019, yakni pemberian santunan kepada 100 anak yatim di sekitar bandara.

“Semoga santunan ini dapat berguna bagi para anak yatim, dan kami mendorong agar komunitas di Bandara Soekarno-Hatta juga bisa melakukan hal yang sama.”

 Muhammad Awaluddin mengatakan, Halal Park ini akan dikembangkan lebih lanjut hingga triwulan keempat tahun 2019 dengan total lahan seluas 8000 m2. 

“Halal Park Bandara Soekarno-Hatta selanjutnya akan dikembangkan di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dengan investasi mencapai Rp 50 miliar dengan total 120 tenant modular. Pada triwulan keempat tahun 2019 diharapkan kawasan tersebut sudah dibuka,” ujar Muhammad Awaluddin.(MRI/RGI)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Kamis, 28 Mei 2020 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang jurnalis media online nasional Detik yang mengalami intimidasi, doxing, teror, bahkan ancaman pembunuhan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein