Connect With Us

Pertama Digelar di dunia, Bandara Soetta Pecahkan Rekor Muri Kontes Mobil Modifikasi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:46

Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 di Plaza Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Pemecahan Rekor MURI karena Bandara Soekarno-Hatta pertama kali yang menggelar acara pameran mobil modifikasi di bandara se-dunia.

Pemberian piagam Rekor MURI diserahkan Perwakilan Rekor MURI Oesman Susilo kepada Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Hariadi di Plaza Terminal 3, Sabtu (6/7/2019).

Oesman mengatakan, kontes yang diikuti 183 pemilik mobil modifikasi ini sangat membanggakan karena pertama kali digelar di dunia.

"Kami mendeklarasikan ini adalah rekor dunia karena memang belum pernah ada. Kami juga cek di dunia manapun bahwa ada kontes modifikasi dan audio di bandara hanya di sini," ujarnya.

Agus Hariadi menyambut baik penerimaan Rekor MURI tersebut. Ia mengatakan terima kasih kepada para peserta yang rela memamerkan keindahan mobilnya di Bandara Soetta.

Agus menuturkan, tak menutup kemungkinan bila acara tersebut digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menyesuaikan tema.

"Kegiatan ini kami rencanakan tidak hanya pameran mobil. Ke depan akan ada lagi, bisa kegiatan sifatnya tematik juga bisa saat menjelang natal dan tahun baru, kita sesuaikan," tukasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill