Connect With Us

Pertama Digelar di dunia, Bandara Soetta Pecahkan Rekor Muri Kontes Mobil Modifikasi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:46

| Dibaca : 1476

Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 di Plaza Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Pemecahan Rekor MURI karena Bandara Soekarno-Hatta pertama kali yang menggelar acara pameran mobil modifikasi di bandara se-dunia.

Pemberian piagam Rekor MURI diserahkan Perwakilan Rekor MURI Oesman Susilo kepada Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Hariadi di Plaza Terminal 3, Sabtu (6/7/2019).

Oesman mengatakan, kontes yang diikuti 183 pemilik mobil modifikasi ini sangat membanggakan karena pertama kali digelar di dunia.

"Kami mendeklarasikan ini adalah rekor dunia karena memang belum pernah ada. Kami juga cek di dunia manapun bahwa ada kontes modifikasi dan audio di bandara hanya di sini," ujarnya.

Agus Hariadi menyambut baik penerimaan Rekor MURI tersebut. Ia mengatakan terima kasih kepada para peserta yang rela memamerkan keindahan mobilnya di Bandara Soetta.

Agus menuturkan, tak menutup kemungkinan bila acara tersebut digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menyesuaikan tema.

"Kegiatan ini kami rencanakan tidak hanya pameran mobil. Ke depan akan ada lagi, bisa kegiatan sifatnya tematik juga bisa saat menjelang natal dan tahun baru, kita sesuaikan," tukasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein