Connect With Us

Pertama Digelar di dunia, Bandara Soetta Pecahkan Rekor Muri Kontes Mobil Modifikasi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:46

| Dibaca : 1289

Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 di Plaza Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Pemecahan Rekor MURI karena Bandara Soekarno-Hatta pertama kali yang menggelar acara pameran mobil modifikasi di bandara se-dunia.

Pemberian piagam Rekor MURI diserahkan Perwakilan Rekor MURI Oesman Susilo kepada Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Hariadi di Plaza Terminal 3, Sabtu (6/7/2019).

Oesman mengatakan, kontes yang diikuti 183 pemilik mobil modifikasi ini sangat membanggakan karena pertama kali digelar di dunia.

"Kami mendeklarasikan ini adalah rekor dunia karena memang belum pernah ada. Kami juga cek di dunia manapun bahwa ada kontes modifikasi dan audio di bandara hanya di sini," ujarnya.

Agus Hariadi menyambut baik penerimaan Rekor MURI tersebut. Ia mengatakan terima kasih kepada para peserta yang rela memamerkan keindahan mobilnya di Bandara Soetta.

Agus menuturkan, tak menutup kemungkinan bila acara tersebut digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menyesuaikan tema.

"Kegiatan ini kami rencanakan tidak hanya pameran mobil. Ke depan akan ada lagi, bisa kegiatan sifatnya tematik juga bisa saat menjelang natal dan tahun baru, kita sesuaikan," tukasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy