Connect With Us

Pertama Digelar di dunia, Bandara Soetta Pecahkan Rekor Muri Kontes Mobil Modifikasi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:46

| Dibaca : 1132

Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kontes mobil modifikasi Auto Modified 2019 di Plaza Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Pemecahan Rekor MURI karena Bandara Soekarno-Hatta pertama kali yang menggelar acara pameran mobil modifikasi di bandara se-dunia.

Pemberian piagam Rekor MURI diserahkan Perwakilan Rekor MURI Oesman Susilo kepada Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Hariadi di Plaza Terminal 3, Sabtu (6/7/2019).

Oesman mengatakan, kontes yang diikuti 183 pemilik mobil modifikasi ini sangat membanggakan karena pertama kali digelar di dunia.

"Kami mendeklarasikan ini adalah rekor dunia karena memang belum pernah ada. Kami juga cek di dunia manapun bahwa ada kontes modifikasi dan audio di bandara hanya di sini," ujarnya.

Agus Hariadi menyambut baik penerimaan Rekor MURI tersebut. Ia mengatakan terima kasih kepada para peserta yang rela memamerkan keindahan mobilnya di Bandara Soetta.

Agus menuturkan, tak menutup kemungkinan bila acara tersebut digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menyesuaikan tema.

"Kegiatan ini kami rencanakan tidak hanya pameran mobil. Ke depan akan ada lagi, bisa kegiatan sifatnya tematik juga bisa saat menjelang natal dan tahun baru, kita sesuaikan," tukasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt