Connect With Us

Mati Listrik, Kereta Bandara Soekarno-Hatta Tidak Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Agustus 2019 | 04:10

| Dibaca : 736

Kereta Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 TANGERANGNEWS.com-Kondisi kelistrikan di Jabodetabek hingga Jawa Barat padam sejak Minggu (4/8/2019) siang. Pemadaman listrik yang belum diketahui penyebabnya itu berdampak pada operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

PT Railink selaku pengelola Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta menyarankan masyarakat untuk mengunakan moda transportasi alternatif. "PT Railink memohon maaf atas gangguan perjalanan KA Bandara yang terjadi di area cabang Jakarta. Hal ini sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek," ujar Diah Suryandari, Kepala Humas PT Railink dalam keterangan tertulisnya.

PT Railink mengimbau para pengguna yang berada di dalam kereta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas. Sementara untuk para pengguna yang masih berada di stasiun dapat melakukan pengembalian tiket Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat ini, seluruh channel penjualan tiket baik online maupun vending machine di stasiun juga tidak melayani penjualan tiket hingga perjalanan KA Bandara dapat beroperasi kembali," ucapnya.

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile