Connect With Us

Mati Listrik, Kereta Bandara Soekarno-Hatta Tidak Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Agustus 2019 | 04:10

| Dibaca : 555

Kereta Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 TANGERANGNEWS.com-Kondisi kelistrikan di Jabodetabek hingga Jawa Barat padam sejak Minggu (4/8/2019) siang. Pemadaman listrik yang belum diketahui penyebabnya itu berdampak pada operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

PT Railink selaku pengelola Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta menyarankan masyarakat untuk mengunakan moda transportasi alternatif. "PT Railink memohon maaf atas gangguan perjalanan KA Bandara yang terjadi di area cabang Jakarta. Hal ini sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek," ujar Diah Suryandari, Kepala Humas PT Railink dalam keterangan tertulisnya.

PT Railink mengimbau para pengguna yang berada di dalam kereta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas. Sementara untuk para pengguna yang masih berada di stasiun dapat melakukan pengembalian tiket Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat ini, seluruh channel penjualan tiket baik online maupun vending machine di stasiun juga tidak melayani penjualan tiket hingga perjalanan KA Bandara dapat beroperasi kembali," ucapnya.

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt