Connect With Us

Empat Rute Damri Bandara Melalui Mall, Tak Perlu Lagi Repot Kejar Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

| Dibaca : 59598

Ilustrasi Damri di Bandara Soekarno Hatta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mengejar pesawat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi penumpang. Terlambat datang ke bandara bisa-bisa tertinggal pesawat yang mau tidak mau merugikan waktu, tenaga, juga uang.

Ingatlah, memilih transportasi dari dan menuju bandara merupakan bagian penting dari traveling. Jadi, sudah seharusnya memilih kendaraan yang nyaman dan tepat waktu. Apalagi jika titik berangkat dan turun merupakan tempat strategis seperti mall.

Nah, jika tidak ingin repot, penumpang bisa menggunakan angkutan DAMRI. Dengan pengalaman jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI melayani jasa antar jemput bandara yang menjamin penumpang sampai di tujuan dengan tepat waktu dan penuh kenyamanan.

Dengan berbagai fasilitas shuttle, DAMRI Bandara siap membuat nyaman penumpangnya. Dari AC, luasnya kapasitas bagasi, hingga kursi recliner yang empuk terdapat di dalam shuttle bus DAMRI Bandara.

Selain itu, DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan. Sambil menunggu DAMRI Bandara tiba, penumpang bisa berbelanja terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?

Berikut empat mall sebagai titik turun atau berangkat DAMRI Bandara.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt