Connect With Us

Empat Rute Damri Bandara Melalui Mall, Tak Perlu Lagi Repot Kejar Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

| Dibaca : 40502

Ilustrasi Damri di Bandara Soekarno Hatta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mengejar pesawat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi penumpang. Terlambat datang ke bandara bisa-bisa tertinggal pesawat yang mau tidak mau merugikan waktu, tenaga, juga uang.

Ingatlah, memilih transportasi dari dan menuju bandara merupakan bagian penting dari traveling. Jadi, sudah seharusnya memilih kendaraan yang nyaman dan tepat waktu. Apalagi jika titik berangkat dan turun merupakan tempat strategis seperti mall.

Nah, jika tidak ingin repot, penumpang bisa menggunakan angkutan DAMRI. Dengan pengalaman jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI melayani jasa antar jemput bandara yang menjamin penumpang sampai di tujuan dengan tepat waktu dan penuh kenyamanan.

Dengan berbagai fasilitas shuttle, DAMRI Bandara siap membuat nyaman penumpangnya. Dari AC, luasnya kapasitas bagasi, hingga kursi recliner yang empuk terdapat di dalam shuttle bus DAMRI Bandara.

Selain itu, DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan. Sambil menunggu DAMRI Bandara tiba, penumpang bisa berbelanja terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?

Berikut empat mall sebagai titik turun atau berangkat DAMRI Bandara.

KOTA TANGERANG
Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Penolakan layanan ambulans pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Cikokol kepada Supriyadi, warga Kelapa Indah, Kota Tangerang menyulut emosi warga.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt