Connect With Us

Empat Rute Damri Bandara Melalui Mall, Tak Perlu Lagi Repot Kejar Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

| Dibaca : 60110

Ilustrasi Damri di Bandara Soekarno Hatta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mengejar pesawat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi penumpang. Terlambat datang ke bandara bisa-bisa tertinggal pesawat yang mau tidak mau merugikan waktu, tenaga, juga uang.

Ingatlah, memilih transportasi dari dan menuju bandara merupakan bagian penting dari traveling. Jadi, sudah seharusnya memilih kendaraan yang nyaman dan tepat waktu. Apalagi jika titik berangkat dan turun merupakan tempat strategis seperti mall.

Nah, jika tidak ingin repot, penumpang bisa menggunakan angkutan DAMRI. Dengan pengalaman jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI melayani jasa antar jemput bandara yang menjamin penumpang sampai di tujuan dengan tepat waktu dan penuh kenyamanan.

Dengan berbagai fasilitas shuttle, DAMRI Bandara siap membuat nyaman penumpangnya. Dari AC, luasnya kapasitas bagasi, hingga kursi recliner yang empuk terdapat di dalam shuttle bus DAMRI Bandara.

Selain itu, DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan. Sambil menunggu DAMRI Bandara tiba, penumpang bisa berbelanja terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?

Berikut empat mall sebagai titik turun atau berangkat DAMRI Bandara.

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein