Connect With Us

Empat Rute Damri Bandara Melalui Mall, Tak Perlu Lagi Repot Kejar Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

| Dibaca : 57505

Ilustrasi Damri di Bandara Soekarno Hatta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mengejar pesawat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi penumpang. Terlambat datang ke bandara bisa-bisa tertinggal pesawat yang mau tidak mau merugikan waktu, tenaga, juga uang.

Ingatlah, memilih transportasi dari dan menuju bandara merupakan bagian penting dari traveling. Jadi, sudah seharusnya memilih kendaraan yang nyaman dan tepat waktu. Apalagi jika titik berangkat dan turun merupakan tempat strategis seperti mall.

Nah, jika tidak ingin repot, penumpang bisa menggunakan angkutan DAMRI. Dengan pengalaman jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI melayani jasa antar jemput bandara yang menjamin penumpang sampai di tujuan dengan tepat waktu dan penuh kenyamanan.

Dengan berbagai fasilitas shuttle, DAMRI Bandara siap membuat nyaman penumpangnya. Dari AC, luasnya kapasitas bagasi, hingga kursi recliner yang empuk terdapat di dalam shuttle bus DAMRI Bandara.

Selain itu, DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan. Sambil menunggu DAMRI Bandara tiba, penumpang bisa berbelanja terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?

Berikut empat mall sebagai titik turun atau berangkat DAMRI Bandara.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro