Connect With Us

Empat Rute Damri Bandara Melalui Mall, Tak Perlu Lagi Repot Kejar Pesawat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52

Ilustrasi Damri di Bandara Soekarno Hatta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mengejar pesawat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi penumpang. Terlambat datang ke bandara bisa-bisa tertinggal pesawat yang mau tidak mau merugikan waktu, tenaga, juga uang.

Ingatlah, memilih transportasi dari dan menuju bandara merupakan bagian penting dari traveling. Jadi, sudah seharusnya memilih kendaraan yang nyaman dan tepat waktu. Apalagi jika titik berangkat dan turun merupakan tempat strategis seperti mall.

Nah, jika tidak ingin repot, penumpang bisa menggunakan angkutan DAMRI. Dengan pengalaman jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI melayani jasa antar jemput bandara yang menjamin penumpang sampai di tujuan dengan tepat waktu dan penuh kenyamanan.

Dengan berbagai fasilitas shuttle, DAMRI Bandara siap membuat nyaman penumpangnya. Dari AC, luasnya kapasitas bagasi, hingga kursi recliner yang empuk terdapat di dalam shuttle bus DAMRI Bandara.

Selain itu, DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat perbelanjaan. Sambil menunggu DAMRI Bandara tiba, penumpang bisa berbelanja terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?

Berikut empat mall sebagai titik turun atau berangkat DAMRI Bandara.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill