Connect With Us

Duta Bandara Sepatu Roda, Diganti dengan Sepeda Listrik

| Kamis, 24 Juni 2010 | 16:56

| Dibaca : 42792

Petugas PT Angkasa Pura II mencoba sepeda listrik (segway) di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kembali akan memanjakan calon penumpang di Bandara tersebut. Setelah program duta sepatu roda yang sempat terhenti tiga bulan pasca diluncurkan pada Rabu (25/02/2009) lalu. Kini PT Angkasa Pura kembali mempersiapkan duta bandara itu untuk melayani segala keperluan penumpang.
 
Manajer Humas PT Angkasa Pura II Andang Santoso mengatakan,berbeda dengan duta yang diluncurkan pada 2009 lalu. Kedepan kita akan lebih baik lagi untuk melayani penumpang. “Kami tidak lagi menggunakan sepatu roda atau roller blade, tetapi menggunakan sepeda listrik. Para duta ini memiliki tugas melayani setiap komponen yang di bandara, seperti melakukan pembersihan area yang kotor dengan cepat dan kebutuhan penumpang lainnya,” ujar Andang, hari ini.
 
Duta bandara ini dapat memberikan pelayanan dengan tingkat keramahan dan kemampuan yang sama dengan pelayanan di area publik seperti hotel dan pusat perbelanjaan. Selain itu, segala informasi mengenai bandara juga bisa ditanyakan oleh duta bandara ini.
 
Pergantian kendaraan dan dilanjutkannya program duta bandara itu, diakuinya karena program tersebut sangat efektif dan mendapat respons positif dari masyarakat. Untuk itu pada tahun ini PT Angkasa Pura II bakal menganggarkan pembelian sepeda listrik tersebut. Ditanya soal berapa jumlah yang akan dianggarkan dan berapa jumlah yang akan digunakan, Andang mengaku, itu semua masih dalam perhitungan.
 
“Pastinya, berkaca dari pengalaman duta bandara yang menggunakan sepeda roda dulu, kami terus melakukan pembenahan. Apalagi banyak sekali masyarakat yang meminta diadakan lagi duta bandara. Diharapakan permasalahan seputar fasilitas dan jasa angkutan dapat terpecahkan,” tegasnya. (dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil