Connect With Us

Duta Bandara Sepatu Roda, Diganti dengan Sepeda Listrik

| Kamis, 24 Juni 2010 | 16:56

Petugas PT Angkasa Pura II mencoba sepeda listrik (segway) di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kembali akan memanjakan calon penumpang di Bandara tersebut. Setelah program duta sepatu roda yang sempat terhenti tiga bulan pasca diluncurkan pada Rabu (25/02/2009) lalu. Kini PT Angkasa Pura kembali mempersiapkan duta bandara itu untuk melayani segala keperluan penumpang.
 
Manajer Humas PT Angkasa Pura II Andang Santoso mengatakan,berbeda dengan duta yang diluncurkan pada 2009 lalu. Kedepan kita akan lebih baik lagi untuk melayani penumpang. “Kami tidak lagi menggunakan sepatu roda atau roller blade, tetapi menggunakan sepeda listrik. Para duta ini memiliki tugas melayani setiap komponen yang di bandara, seperti melakukan pembersihan area yang kotor dengan cepat dan kebutuhan penumpang lainnya,” ujar Andang, hari ini.
 
Duta bandara ini dapat memberikan pelayanan dengan tingkat keramahan dan kemampuan yang sama dengan pelayanan di area publik seperti hotel dan pusat perbelanjaan. Selain itu, segala informasi mengenai bandara juga bisa ditanyakan oleh duta bandara ini.
 
Pergantian kendaraan dan dilanjutkannya program duta bandara itu, diakuinya karena program tersebut sangat efektif dan mendapat respons positif dari masyarakat. Untuk itu pada tahun ini PT Angkasa Pura II bakal menganggarkan pembelian sepeda listrik tersebut. Ditanya soal berapa jumlah yang akan dianggarkan dan berapa jumlah yang akan digunakan, Andang mengaku, itu semua masih dalam perhitungan.
 
“Pastinya, berkaca dari pengalaman duta bandara yang menggunakan sepeda roda dulu, kami terus melakukan pembenahan. Apalagi banyak sekali masyarakat yang meminta diadakan lagi duta bandara. Diharapakan permasalahan seputar fasilitas dan jasa angkutan dapat terpecahkan,” tegasnya. (dira)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill