Connect With Us

Mobil Tercebur ke Kali Irigasi Bandara, Sopir Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 September 2019 | 13:35

| Dibaca : 3825

Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi mobil yang tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Satu mobil kijang bak terbuka tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (7/9/2019). Akibatnya, sang sopir tewas.

Diketahui mobil bermuatan tahu tersebut dikendarai sopir bernama Muhamad Mukharom, 28. Peristiwa berawal saat mobil kijang itu hendak menyalip kendaraan lain di depannya sekitar pukul 03.35 WIB.

Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah korban yang mobilnya tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mobilnya terguling dan tercebur ke Kali Irigasi Bandara.

"Melihat kejadian tersebut warga langsung menolong korban namun korban belum dapat dievakuasi," ujar Rizky Dwiyanto, Komandan Tim Pencarian Basarnas Jakarta.

Baca Juga :

Munajir, seorang warga setempat datang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta untuk melaporkan bahwa korban belum dievakuasi.

Satu tim Rescue bersama tim SAR Gabungan pun meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban yang berada di lapangan.

"Korban berhasil dievakuasi, tapi dalam kondisi meninggal dunia," pungkasnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt