Connect With Us

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 September 2019 | 14:54

| Dibaca : 912

Maskapai internasional Flynas yang akan mulai beroperasi pada Minggu 22 September 2019, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3. 

Maskapai internasional tersebut adalah Flynas.  Maskapai asal Arab Saudi itu untuk pertama kalinya memulai beroperasi pada Minggu 22 September 2019.

Penerbangan perdana Flynas di Terminal 3 terjadi pada jadwal penerbangan  XY 983 pukul 10.50 WIB.  Adapun check-in counter berada di Island B14-B19. 

Kelebihan dari Flynas salah satunya yakni direct flight.

 _Flynas_memiliki penerbangan ke Indonesia langsung dari Jakarta ke Madinah, kembali dari Jeddah ke Jakarta. 

Untuk diketahui, Flynas hanya akan melayani penerbangan Umrah dan Haji dengan jadwal penerbangan dua kali dalam sepekan yakni  hari Minggu dan Selasa.

“Ini seakan menandai pertumbuhan konektivitas penerbangan. Kami sangat antusias dan akan menyambut kepercayaan Flynas. Terminal 3 memang kini semakin menunjukan pelayanan yang berkelas dunia,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (22/9/2019). 

Terminal 3 saat ini telah didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern. Seperti telah tersedianya mesin penanganan bagasi otomatis atau Baggage Handling System (BHS) yang memiliki pendeteksi keamanan sampai level 5, mesin check-in mandiri,  CCTV yang terpasang di 600 titik dan WiFi.  Karenanya, Febri optimis Terminal 3 akan menjadi pemicu berkembangnya bisnis Flynas

“Kami memang concern terhadap pelayanan.  Termasuk pelayanan kepada para pengguna jasa penerbangan umrah dan haji.  Setiap tahun PT Angkasa Pura II selalu berupaya meningkatkan pelayanan bagi para calon jemaah haji, baik pada periode keberangkatan mau pun saat kepulangan jemaah haji di Tanah Air,” terang Febri. (DBI/RGI)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates