Connect With Us

Penumpang yang Tiba Awal Tahun 2020 di Bandara Soetta dapat Kejutan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Januari 2020 | 11:33

| Dibaca : 4924

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengalungkan syal tradisional kepada penumpang asing yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta saat awal tahun baru 2020. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memberikan kejutan bagi para penumpang yang tiba pada awal tahun 2020.

Pemberian kejutan untuk menyambut tahun baru tersebut berlangsung di Internasional arrival Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (1/1/2020).

"Kami memberikan surprise kepada penumpang pertama yang datang di terminal Bandara Soekarno-Hatta," ujar Agus Haryadi, Executive General Manager Bandara Soetta.

Kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta saat malam awal tahun baru 2020.

Agus mengatakan dalam penyambutan awal tahun baru ini pihaknya menampilkan tarian tradisional.

"Mereka kita sambut tarian tradisional untuk menggambarkan kearifan lokal kita kepada penumpang asing," ucapnya.

Kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta saat malam awal tahun baru 2020.

Selain itu, kata dia, para pimpinan instansi yang tergabung dalam Kombata juga mengalungkan syal-syal tradisional dan menyerahkan setangkai bunga mawar.

Agus berharap pihaknya dapat terus memberikan pelayanan paripurna kepada para pengguna jasa di Bandara Soetta sepanjang tahun 2020.

"Harapan kita tentu pelayanan ke depan akan lebih baik," imbuhnya.

Penumpang asing, Alexander menyampaikan bahwa ia merasa terkejut. Ia yang baru pertama kali tiba di Indonesia dari Ukraina ini juga menuturkan dirinya mendapat pengalaman baru.

Kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta saat malam awal tahun baru 2020.

"Saya dari Ukraina. Datang ke Indonesia untuk liburan selama dua pekan. Dan sangat terkejut," ucap dalam bahasa Inggris.

Pemberian kejutan tersebut merupakan rangkaian terakhir dalam even Smmile New Year Fest yang digelar PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Soetta dalam memeriahkan tahun baru 2020.

Kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta saat malam awal tahun baru 2020.

Even tersebut berlangsung sejak siang hari pada Selasa (31/12/2019) di Smmile Center, Plaza 3 Domestic Terminal 3.

Acara dikemas dengan ngopi bar, live mural, airport cinema, game console, bmx freestyle, freestyle basketball, b-boy battle, live music hingga doorprize.

Festival ini diselenggerakan untuk memberikan pengalaman baru dan memeriahkan tahun baru bagi penumpang dan karyawan.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt