Connect With Us

Polresta Bandara Soetta Semprot Disinfektan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Maret 2020 | 13:03

| Dibaca : 255

Petugas menyemprotkan disinfektan di Asrama Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Para personel Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan kerja bakti serta penyemprotan disinfektan di asrama Polri Polresta Bandara Soetta, di Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (15/3/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Adi Ferdian Saputra mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh enam personel Satuan KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Pasukan Gegana, Korp Brimob Polri serta 95 Personel Polresta Bandara Soetta.

Polisi Bandara Soekarno-Hatta melakukan bersih-bersih di asramanya.

Selain itu, ia mengungkapkan, pelaksanaan tugas terdiri dari kerja bakti pembersihan lingkungan asrama Polri serta penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan Asrama.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Alexander Yurikho menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait bahaya Covid-19.

“Termasuk sosialisasi cara pencegahan dengan mulai membiasakan diri untuk tidak bersalaman secara langsung maupun pelaksanaan kegiatan yang lain yang mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile