Connect With Us

Bandara Dirikan Posko Lebaran

| Kamis, 12 Agustus 2010 | 16:17

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS- Bandara Internasional Seokarno-Hatta mulai mendirikan dua Posko lebaran untuk membantu para penumpang mendapatkan informasi terkait jasa penerbangan selama bulan puasa. Posko yang disiapkan PT Angkasa Pura II tersebut dipusatkan di terminal 1 B dan 1 F.
 
“Untuk Posko utamanya di terminal 1B, sedangkan yang berada diterminal 1F hanya posko penunjang saja. Posko tersebut menyediakan data penerbangan yang terus diupdate untuk media dan masyarakat yang membutuhkan. Data ini juga dilaporkan kepada kantor Perhubungan setiap harinya sebagai upaya koordinasi,” ungkap Deputy Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Sudaryanto, hari ini.
 
Sudaryanto menambahkan, pihaknya juga berencana menyediakan posko kesehatan untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan yang membutuhkan. Menurutnya, kondisi Bandara yang padat dan ramai pada hari-hari menjelang hari raya, tidak menutup kemungkinan dapat mengannggu kesehatan salah satu calon penumpang. “Di Posko kesehatan itu akan disediakan dokter dan perawatnya,” terangnya.
 
Selain itu, lanjut Sudaryanto, dalam 22 hari menjelang hari raya, pihak PT Angkasa Pura  II juga memaksimalkan pembenahan Bandara dengan dengan menertibkan taxi gelap, tukang semir, pedagang  asongan, porter liar dan lalu lintas diseputar Bandara. “Pemebenahan kita maksimalkan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa bandara,” katanya. (rangga)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill