Connect With Us

Penumpang Meningkat, Frekuensi Penerbangan Turun

| Minggu, 5 September 2010 | 15:55

Penumpang melihat informasi penerbangan. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS- Para pemudik terus memadati Bandara Internaional Soekarno-Hatta pada H-5 Idul Fitri, hari ini. Namun, jumlah pesawat yang mengangkut pemudik tersebut mengalami penurunan.

Menurut Airport Operation and Administration Manager PT Angkasa Pura II, Priyandoko, pada H-5 ini lonjakan penumpang diperkirakan akan terus meningkat hingga malam hari. Berdasarkan analisa pada H-6, Sabtu (5/9), lanjutnya, catatan penerbangan dalam negeri PT Angkasa Pura II hingga pukul 23.59 WIB, Sabtu (5/9) lalu, total jumlah penumpang sebanyak 42.475 orang.
 
Jumlah penumpang tersebut meningkat dibanding H-6 pada tahun lalu yang hanya berjumlah 39.216 orang penumpang atau mengalami peningkatan sebanyak 14 %. "Itu saja baru H-6, apalagi pada H-5 hari ini," kata Priyandoko, hari ini.

Namun, jumlah pesawat yang mengangkut para pemudik tersebut mengalami penurunan. Pada H-6 kemarin total keseluruhan pesawat yang mengangkut sebanyak 300 unit. Berbeda dengan total pesawat yang mengangkut pada H-6 tahun 2009 yang mencapai 310 unit. Sehingga, jumlah pesawat tersebut mengalami penurunan sebanyak 3%. (rangga)
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill