Connect With Us

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

Kegiatan upacara pemberian penghargaan Polresta Bandara Soekarna Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi di kawasan bandara internasional tersebut.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021).

"Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Menurutnya, kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergis.

Kasus-kasus besar di Bandara Soekarno-Hatta seperti pengungkapan narkoba, materai palsu, hingga penyelundupan benih lobster ditegakkan secara hukum hingga tuntas.

"Penghargaan kami berikan sebagai wujud legitimasi dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada atas kerja sama bantuan, bimbingan dan kejari atas kasus-kasus besar yang menonjol kita tangani. Sejauh ini banyak berhasil penegakan hukumnya lancar atas kerja sama yang baik," jelasnya.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Kamu ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami tidak menduga begitu hebatnya berikan penghargaan, wujud sinergitas, wujud kerja sama antara penegak hukum dengan polres bandara," pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill