Connect With Us

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

| Dibaca : 1833

Kegiatan upacara pemberian penghargaan Polresta Bandara Soekarna Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi di kawasan bandara internasional tersebut.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021).

"Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Menurutnya, kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergis.

Kasus-kasus besar di Bandara Soekarno-Hatta seperti pengungkapan narkoba, materai palsu, hingga penyelundupan benih lobster ditegakkan secara hukum hingga tuntas.

"Penghargaan kami berikan sebagai wujud legitimasi dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada atas kerja sama bantuan, bimbingan dan kejari atas kasus-kasus besar yang menonjol kita tangani. Sejauh ini banyak berhasil penegakan hukumnya lancar atas kerja sama yang baik," jelasnya.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Kamu ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami tidak menduga begitu hebatnya berikan penghargaan, wujud sinergitas, wujud kerja sama antara penegak hukum dengan polres bandara," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill