Connect With Us

Buruan Daftar Vaksinasi Gratis untuk Pekerja di Bandara Soekarno Hatta 9-10 Juli

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Juli 2021 | 10:09

| Dibaca : 1614

Flayer serbuan vaksinasi Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-TNI AU bersama dengan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta menggelar program Serbuan Vaksinasi yang diperuntukkan bagi pekerja bandara dan keluarga.

Program vaksinasi COVID-19 ini digelar pada 9 - 10 Juli 2021 di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 08.00 - 16.00 WIB. Ada sekitar 5.000 dosis vaksinasi yang disiapkan untuk kegiatan ini. 

Pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan beserta keluarga dapat melakukan pendaftaran dengan terlebih dahulu menginstall aplikasi pedulilindungi.id dan registrasi di https://bit.ly/SERBUAN-VAKSINASI-COVID19-TNIAU-KOMBATA, untuk kemudian mendapat konfirmasi melalui whatsapp.

President Director Angkasa Pura (AP) II Muhammad Awaluddin mengatakan program Serbuan Vaksinasi TNI AU ini akan memperkuat program vaksinasi bagi pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, dari seluruh instansi/perusahaan yang sudah dijalankan sejak Maret 2021.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI AU yang selama ini selau memberikan dukungan terhadap Bandara Soekarno-Hatta, termasuk di tengah pandemi ini,” ujarnya, Kamis 8 Juli 2021.

Berbagai program vaksinasi yang dijalankan bagi komunitas Bandara Soekarno-Hatta, baik oleh AP II, TNI, Polri, dan instansi lainnya akan membuat Bandara Soekarno-Hatta semakin kuat dalam menghadapi tantangan COVID-19.

Tempat pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi yang diperuntukkan bagi pekerja bandara dan keluarga digelar pada 9 - 10 Juli 2021 di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

“Kita semua berharap, pintu gerbang utama Indonesia ini selalu dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tengah pandemi,” ujar Awaluddin.

Program Serbuan Vaksinasi merupakan kegiatan yang dicanangkan TNI untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional, yang menargetkan pelaksanaan sebanyak 1 juta vaksinasi per hari pada Juli 2021 dan 2 juta vaksinasi per hari pada Agustus 2021.

Komandan Satgas Udara Penanganan COVID-19 Kolonel Tek Sunu Eko P mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta pada 9 - 10 Juli ini didukung tenaga kesehatan berpengalaman. 

“Tenaga kesehatan berasal dari TNI AU dan KKP Kemenkes untuk melakukan vaksinasi terharap pekerja di bandara beserta keluarga, termasuk yang berusia 12 tahun ke atas,” ujarnya.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin