Connect With Us

Pusat Oleh-oleh Sowan di SPBU Shell Soewarna, Bandara Soekarno hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 September 2021 | 11:59

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bandara tersibuk di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pergerakan penumpang, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang menyimpan potensi yang menjanjikan untuk bisnis dan investasi.

Salah satu bisnis yang terletak dalam kawasan strategis Bandara Soekarno Hatta adalah bisnis SPBU Shell di Aerotropolis bandara. SPBU ini merupakan bentuk kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas, perusahaan jasa yang bergerak di bidang minyak dan gas.

SPBU Shell Soewarna ini dirancang sebagai one-stop-shop yang memfasilitasi berbagai kebutuhan penumpang bandara yang datang silih berganti. 

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta

“Kami melihat banyak pengunjung bandara memerlukan tempat pemberhentian sementara yang nyaman, lengkap dan tentunya dekat dengan bandara. Oleh karena itu, konsep SPBU one-stop-shop ini kami hadirkan sebagai alternatif yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang strategis,” kata Gober Pramono, Mitra Dealer SPBU Shell Soewarna, Kamis 2 Agustus 2021.

Gober berinisiatif mengembangkan bisnis SPBU Shell Soewarna, sebagai misi Shell untuk senantiasa memahami kebutuhan pelanggan.

Selain pengunjung bandara, Gober juga menggarap potensi area perkantoran dan kawasan bisnis yang ada di sana.

Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Sowan, convenience store, toko Kopi Kenangan hingga berbagai UMKM kuliner melengkapi fasilitas yang ada di SPBU Shell Soewarna.

Dihadapkan dengan kondisi pandemi yang berdampak pada bisnis, Gober berusaha tetap jeli melihat peluang. Dia membuka laboratorium tes bagi calon penumpang pesawat yang membutuhkan layanan tes COVID-19 sebelum keberangkatan.

“Sekitar 200 pengunjung setiap harinya datang dan memanfaatkan layanan ini,” jelasnya.

SPBU Shell dengan konsep one-stop-shop terintegrasi ini dibangun untuk menjadikan perjalanan pelanggan lebih bermakna, sejalan dengan kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill