Connect With Us

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

| Dibaca : 462

Calon penumpang maskapai penerbangan Indonesia dalam antrian cek-in tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat.

Senior Manager of Branch Communucation & Legal Bandara Soetta, M Holik Muardi mengatakan, pihaknya memprediksi ada peningkatan penumpang meski sedikit.

"Untuk peningkatan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, kita amati bahwa berdasarkan prediksi kami di weekend itu akan terjadi sedikit peningkatan walaupun masih fluktuatif ya, belum fix grafiknya naik, namun masih fluktuatif," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021. 

Pegerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta terus tumbuh seiring adanya penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bahkan pada akhir pekan lalu atau pada 16-17 Oktober 2021, pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 70 ribu penumpang baik yang berangkat maupun yang datang.

"Utuk weekend kemarin di hari Jumat dan Sabtu, pergerakan penumpang sekitar 60-70 ribu penumpang. Namun, di hari Senin kembali lagi ke sekitar 50 ribuan," pungkasnya.

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin