Connect With Us

Petugas Kebersihan Bandara Soetta Temukan Cek Rp35,9 Miliar di Toilet

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:30

| Dibaca : 772

Foto ilustrasi. Toilet Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Soekarnohatta-airport.co.id))

TANGERANGNEWS.com – Seorang petugas kebersihan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Halimah, menemukan dompet berisi dua lembar cek senilai Rp35,9 miliar saat sedang membersihkan toilet pada Jumat 29 Oktober 2021.

Dompet berwarna coklat yang diduga milik pengguna jasa bandara itu ditemukan Halimah di area Central Corridor Depature Terminal 2 E Bandara Soetta. Halimah yang bertugas sebagai ketua tim petugas kebersihan itu kemudian langsung menyerahkan temuannya ke petugas Avsec tanpa memeriksa isinya.

“Saat itu Halimah sedang membersihkan toilet dan menemukan dompet itu. Ia  langsung melaporkan temuannya kepada Supervisor Aviation Security (Avsec) yang bertugas,” kata Corporate & Marketing Communication Manager Angkasa Pura Solusi, Virgiawan, Jumat 29 Oktober 2021, seperti dikutip dari Tempo.

Selain dua lembar cek, Virgiawan menyebutkan dompet tersebut juga berisi empat buah buku tabungan berbagai bank dan satu buah paspor. 

Sementara itu, Halimah mengaku ia langsung melaporkan temuannya tersebut karena merupakan bagian dari tanggung jawab pekerjaannya sebagai cleaning service.

“Besar atau kecil nilai barang, selama itu bukan milik kami, maka sudah jadi kewajiban bagi petugas di lapangan untuk melaporkannya,” tutur perempuan 29 tahun warga Bojong Renged, Kabupaten Tangerang ini.

NASIONAL
Satgas Covid-19: Segera Aktifkan Posko Desa atau Kelurahan

Satgas Covid-19: Segera Aktifkan Posko Desa atau Kelurahan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi meminta semua posko di desa maupun di kelurahan untuk segera diaktifkan

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman