Connect With Us

Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar Tertinggal di Bandara Soetta Dikembalikan Hari Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 1 November 2021 | 13:10

| Dibaca : 750

Foto ilustrasi. Toilet Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Soekarnohatta-airport.co.id))

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menserah terimakan dompet berisi cek Rp35,9 miliar yang tertinggal di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kepada pemiliknya, Senin 1 November 2021. Dompet tersebut ternyata milik pengusaha dari Jambi. 

Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan AVSEC untuk penyerahan dompet tersebut.

"Rencana besok (hari ini) mau ada penyerahan itu ke yang bersangkutan. Tapi yang bersangkutan masih cari tiket," katanya seperti dilansir dari detikcom,, Minggu 32 Oktober 2021.

Untuk diketahui, dompet ini ditemukan oleh tim leader cleaning service bernama Halimah pada Jumat 29 Oktober 2021, sekitar pukul 10.00 WIB, di Terminal 2E Bandara Soetta.

Saat itu dia sedang melakukan tugasnya. Lalu ia melihat dompet tersebut tergeletak di sebuah kursi ruang tunggu keberangkatan tanpa ada pemiliknya.

Setelah itu, Halimah amankan dompet tersebut dan diberikan ke AVSEC. Ternyata, pas dicek, dompet tersebut berisi cek senilai Rp35,9 miliar dan terdapat juga lima buku tabungan beserta identitasnya.

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman