Connect With Us

DPRD Minta Izin Bangunan Sekitar Bandara Tidak Dipersulit

| Selasa, 14 Desember 2010 | 17:11

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terminal 3 (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangerang meminta kepada pihak Angkasa Pura (AP) II agar tidak mempersulit mendirikan bangunan di sekitar Bandara Soekarno Hatta (Soetta).
 
Hal tersebut diakatakan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tangerang Apanudin. Menurutnya, selama ini para investor mengeluh karena harus berurusan dengan pihak AP II dalam memperoleh izin pembangunan tempat usaha di sekitar Bandara Soetta.
 
“Memang selama ini untuk membangun sebuah bangunan di sekitar Bandara harus meminta izin ke pihak AP II. Tapi kebanyakan untuk mendapatkan izin itu sulit. Hal ini tentunya mengakibatkan para investor sulit untuk membuka usaha di Kota Tangerang,” ungkapnya, Selasa (14/12).
 
Apanudin mencontohkan di wilayah timur seperti Kecamatan Neglasari yang dikhususkan untuk pembangunan Gudang. “Saya hanya berfikir, ini kan lahan dari masyarakat dan pembangunannya pun sesuai dengan prosedur yang berlaku, jadi kenapa harus meminta izin ke pihak AP II. Permasalahan ini sedang kami bahas,” tandasnya.
 
Menurutnya, jangan sampai para investor atau masyarakat pemilik lahan kesulitan dalam membanguan sebuah bangunan di wilayahnya sendiri. “Masa mau bangun bangunan aja sulit, sedangkan untuk lahannya sesuai dengan Njop sebesar Rp 1 juta,” tandasnya.(rangga zuliansyah)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill