Connect With Us

Penumpang Pertama 2011 di Bandara Soekarno-Hatta, Warga Depok

| Minggu, 2 Januari 2011 | 10:19

Eva Dewi Sigalingging, warga Perumahan Andhika Graha Citra Blok A No.15 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Dia adalah penumpang pertama di Bandara Soetta. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II  mencatat penumpang pertama di tahun 2011 ini adalah seorang wanita bernama Eva Dewi Sigalingging, warga Perumahan Andhika Graha Citra Blok A No.15 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.
 
Tak ayal, Eva Dewi mendapat sambutan meriah ketika kakinya mulai menginjak ke tanah air itu. Sambutan meriah itu berupa musik gamelan, karangan bunga dan berbagai souvenir  di Bandara tersebut.  
 
Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II menyambut penumpang pertama itu tiba WIB itu menandakan awal pelayanan PT Angkasa Pura II melayani penumpang di Bandara tersebut.  
 
Turut dalam penyambutan penumpang itu, Kepala Cabang PT Angkasa Pura II yang juga mantan Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II pusat, Soedaryanto.  Tampak jelas diwajah Eva Dewi, dirinya tidak membayangkan akan mendapati hari pertamanya kembali ke Indonesia akan mendapatkan sambutan meriah pada Bandara yang menjadi gerbang utama masuknya ke Indonesia itu.
 
Saat Soedaryanto mengalungkan karangan bunga, dia menyatakan,  semoga perjalanan penerbangan ke luar negeri dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ataupun pada saat kembali menyenangkan penumpang. Dihari dan pagi yang masih sepi akan penerbangan itu, Soedaryanto juga mengatakan, selamat datang kembali ke tanah air dan berharap bisa puas dengan pelayanan di bandara itu.
 
 “Kami tidak menyangka, penumpang pertama di penerbangan Internasional adalah warga kita sendiiri, yakni warga Depok. Meski begitu, kami tetap menyambutnya.  Ini adalah bentuk pelayanan kami dari tahun-ketahun kami selalu melakukan yang terbaik agar wisatawan mancanegara betah berwisata di Indonesia ,” ujar Soedaryanto, Sabtu (1/1/2011).
 
Soedaryanto juga mengatakan, pihaknya berjanji  pada 2011 ini akan banyak mengejar prestasi dibidang pelayan jasa kebandar udaraan. “Kami akan membenahi seluruh sektor yang dirasakan masih kurang maksimal di tahun sebelumnya,” terangnya.
 
Eva Dewi bukan tanpa sikap menerima sambuatan seperti itu. Dia pun senang dengan penyambutan yang dilakukan PT Angkasa Pura II.  Eva Dewi yang datang setelah menghabiskan waktu berlibur sejak Natal hingga Tahun baru  bersama suami dan orangtuanya,  ke Singapore dan Malaysia mengaku terkejut.
 
“Perasaan saya, saya sangat terkejut dan senang dengan penyambutan ini. Saya berpikir ini adalah langkah awal kebuntungan saya di tahun 2011 ini. Dan, ini menjadi semangat saya di tahun ini agar lebih baik,” tutur Eva Dewi.  Dia juga menyatakan, jika dibandingkan dengan bandara lain, Bandara Internasional Soekarno-Hatta memiliki keunggulan sendiri, yakni pelayanan yang memuaskan. (dira derby)
 

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill