Connect With Us

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II, Mohammad Rizal Pahlevi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

 

Rekor Muri tersebut diserahkan di Plaza Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu, 13 Agustus 2022. 

 

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II, Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan, pihaknya terus mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk terus berinovasi agar dapat bersaing hingga manca negara. 

 

Bahkan, pelaku UMKM disiapkan panggung untuk mengenalkan dan memasarkan produk mereka di Bandara Soetta tanpa dikenakan biaya alias gratis.

 

"Menggalakkan kembali ekosistem ekonomi yang ada, melibatkan seluruh UMKM produk lokal. Banyak yang premium butuh etalase, endorsment, memberikan kesempatan industri UMKM untuk hadir di airport, kami berikan cuma-cuma dengan membuat booth di Bandara  Soekarno-Hatta, sebanyak 3.800 produk lokal kami sajikan," kata Rizal Pahlevi. 

 

Booth produk UMKM tersebut lanjut Rizal dapat ditemui  mulai 13-17 Agustus 2022 mendatang atau selama Travelin Fest berlangsung di Terminal 3 Bandara Soetta.

 

"Dengan (adanya etalase) untuk produk UMKM ini diharapkan perekonomian akan bangkit kembali," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill