Connect With Us

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 September 2022 | 14:44

Kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada Rabu, 28 September 2022, malam menewaskan seorang pesepeda. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Korban berusia 56 tahun tersebut meninggal setelah ditabrak pengendara sepeda motor pada Rabu, 28 September 2022 malam. 

Kecelakaan itu bermula saat TS sedang mengendarai sepeda, dan keluar dari gang untuk bergabung ke jalan Perimeter Utara sekitar pukul 19.30 WIB.

"Sesampainya di lokasi tepatnya di Desa Rawa Burung, pesepeda tersebut ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Tangerang," jelas Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq, Kamis, 29 September 2022. 

Pengendara sepeda motor berinisial SA, 24, saat itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pesepeda tersebut.

"Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal," jelasnya.

Usai kejadian itu, SA yang merupakan warga Kampung Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan. 

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan ke Polresta Bandara Soetta untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill