Connect With Us

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pengeroyok Pegawai AP II

| Selasa, 8 Maret 2011 | 17:39

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Polres Metro Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hingga kini belum menetapkan tersangka kasus pengeroyokan terhadap pegawai security PT Angkasa Pura II, Achyar alias Ujang, 50, yang dilakukan Petugas Bea dan Cukai, pada Kamis (3/3) lalu.
 
Kapolres Bandara Soetta, Kombes Tornagogo Sihombing mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga petugas Bea dan Cukai dan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Pemeriksaan harus kita lakukan secara bertahap untuk mentehaui secara pasti penyebab terjadinya pengeroyokan. Jadi kita belum tetapkan tersangka,” ungkapnya, Selasa (8/3).

Sementara itu, Manajer Humas PT Angkasa Pura I Ketut Feri Utamayasa menyatakan, pihaknya sedang menunggu bagaimana kejelasan hingga terjadi pengeroyokan tersebut. “Sebab, berdasarkan informasi yang kami terima pihak Bea dan Cukai juga melaporkan Ujang ke Polres Bandara. Jadi sekarang ini saling laporan kepada aparat penegak hukum, “tegas Feri.

Feri menyatakan kalau permasalah ini tidak bisa diselesaikan secara musyawarah, maka akan diserahkan kepada masing-masing individu meski tidak terlepas Ujang sebagai bagian dari pegawai PT Angkasa Pura II. “Hak mereka (Bea dan Cuka) juga melaporkan balik ke Polisi,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ujang, pegawai di bagian operasi security PT AP II, babak belur karena dikeroyok belasan petugas Kantor Pengawasan Bea dan Cukai, di areal parkir Kargo Bandara Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (3/3).  Akibat pengeroyokan tersebut, gigi depannya patah dan sekujur tubuhnya memar.

Aksi pengeroyokan sendiri diduga karena penertiban kendaraan bermotor yang dilakukan pegawai AP II. Tidak terima dengan perlakuan itu, Achyar kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bandara Soekarno – Hatta.(RANGGA ZULIANSYAH)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill