Connect With Us

Eks Karyawan Coffee Bean Bongkar Brangkas di Bandara Soekarno-Hatta

| Sabtu, 2 Juli 2011 | 22:50

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG –Herman Sudiana bin Komar, 25, warga Palmerah, Jakarta Barat ditangkap aparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta karena diduga mencuri dua brankas kecil berisi puluhan juta rupiah di Coffee Bean Terminal 2 F, Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Sabtu (2/7).
 
 Mantan karyawan Coffee Bean ini ditangkap aparat polisi saat menikmati hiburan malam di salah satu diskotik di wilayah Jakarta Barat. Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta,  Kompol Roberto Pasaribu menyatakan,  terungkapnya kasus pencurian yang dilakukan oleh mantan karyawan ini berawal dari laporan salah manajer Coffee Bean ke Polres Bandara Soetta. Dalam laporan itu, mereka kehilangan dua brankas kecil berisi uang tunai Rp 20 juta dan hardisk kamera.
“Mendapat laporan tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi termasuk kemera CCTV yang  terpasang di Coffee Bean, “kata Roberto.

Roberto menyatakan dalam kemera tersebut diketahui dengan jelas pelaku pencurian itu adalah Herman, mantan karyawan Coffee Bean tersebut. Herman baru mengundurkan diri seminggu yang lalu.
 “Kami sempat menggeledah rumah tersangka di wilayah Palmerah, Jakarta Barat, tapi hasil nihil, “ujar Robertos.
Namun, upaya pencarian terus dilakukan. Dan belakangan diketahui Herman sedang menikmati hiburan malam di sebuah diskotik di Jakarta Barat, dari hasil pencurian. Herman akhrinya ditangkap melakukan perlawanan. Setelah diperiksa, Herman mengaku hasil pencurian itu dibeli sejumlah barang, yaitu home theatre, TV 24 Inc, kipas angin,dan  computer. “Bbarang bukti pencurian itu sudah disita semua, “ungkap Roberto. (DRA)
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill