Connect With Us

AP II Belum dapat Laporan Terkait Rumah Warga Rusak

| Minggu, 4 Desember 2011 | 14:27

Deputi Senior General Manager PT AP II Mulya Abdi bersama Soedjarwo Sudarmo, Ketua Soekarno - Hatta Trade Facilitation Committee (STFC). (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Rusaknya ratusan warga yang tinggal di RW 02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang diduga karena terkena hempasan angin pesawat saat akan terbang maupun mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, membuat pihak AP II tergerak.  


Deputy Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Mulya Abdi mengatakan, memang ada beberapa rumah warga yang terkena dampak dari operasional pihaknya. Namun hal itu langsung direspon dengan memperbaiki rumah warga dan memberikan kompensasi yang layak. 

"Tanpa diperintah pun kami langsung bertindak. Ini bisa dibuktikan, sudah banyak warga sekitar yang kami bantu," ucapnya, hari ini.

Namun, kata Mulya, untuk warga yang berada di daerah Selapajang Jaya yang rumahnya terkena dampak dari aktifitas penerbangan di Bandara, pihaknya belum mendapatkan laporan. "Pada prinsipnya kami siap membantu warga, kalau memang benar ada kerusakan, tentunya kami akan langsung memperbaikinya," ucapnya.
     
Menurut Mulya, selama ini AP II telah memenuhi standar keamanan dan keselamtan penerbangan yang telah ditentukan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara. "Kami telah menyediakan dana bina lingkungan, dan warga bisa menggunakan dana tersebut guna perbaikan infrastruktur di daerahnya," ucapnya.(DRA)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill