Connect With Us

Angkasa Pura II Luncurkan e-Airport BRIZZI

| Kamis, 22 Desember 2011 | 19:35

| Dibaca : 9114

Soft launching e-Airport Brizzi. (tangerangnews / dira)

TANGERANG – Untuk memberikan kemudahan transaksi secara elektronik dan memanjakan pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta, Angkasa Pura II menggandeng Bank BRI melahirkan produk co branding smart card payment dengan nama e-Airport BRIZZI
 
“E-Airport BRIZZI merupakan kartu co-branding AP II dengan BRIZZI berupa contacless smart card payment yang didesain khusus untuk kenyamanan transaksi elektronik dilingkungan bandara,” kata Widodo Djanuarso, Kepala Divisi Dana dan Jasa Kantor BRI Pusat saat peluncuran ringan e-Airport BRIZZI, di Teminal C1 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (22/12).
 
Menurutnya, Transaksi e-Airport BRIZZI ini dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dilingkungan bandara seperti pembayaran PSC (Passenger service charge), transaksi belanja di tenan, pembayaran tarif sewa parkir, transportasi umum serta transasksi lainnya dilingkungan bandara yang terhubung dengan jaringan pembayaran merchant BRIZZI milik Bank BRI.
 
“e-Airport BRIZZI ini dapat dimiliki siapa saja, walaupun bukan nasabah BRI,” jelasya. Adapun untuk mengisi ulang E-Airport BRIZZI ini, tambah Widodo, pemegang kartu dapat dilakukan melalui ATM manapun baik BRI ataupun yang memiliki logo ATM bersama bagi yang tidak memiliki ATM dapat mengunjungi counter BRI, untuk saldo maksimal Rp. 1 juta dan minimal saldo Rp. 20 ribu.
 
“Nantinya, kami akan bekerjasama juga dengan pihak lain untuk penggunaan kartu BRIZZI ini,” tandasnya.
 
Deputi Manajer Cabang PT AP II Mulya Abdi dalam kesempatan tersebut menyambut baik kerjasama yang dilakukan dengan BRI, diharapkan dengan program yang digulirkan dapat lebih memudahkan para pengguna jasa bandara.
 
“Angkasa Pura II berupaya menjadikan bandara sebagai World Class Airport, sebagaimana dalam rancangan Grand Desain, isalah satunya dengan memluncurkan pelayanan elektronik payment dengan BRI,” teranganya.(DRA)

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

BANDARA
Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein