Connect With Us

Barongsai Hibur Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

| Minggu, 22 Januari 2012 | 16:41

Barongsai di Bandara (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Menyambut tahun baru Baru Imlek 2563, pengelola Bandara Soekarno-Hatta menggelar pertunjukan kesenian Barongsai di tiga terminal yang ada di Bandara tersebut. PT Angkasa Pura II menyatakan, upaya ini merupakan salah satu upaya untuk menghibur pengguna jasa penerbangan di Bandara yang menjadi pintu masuk utama ke Indonesia tersebut.

Deputy Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Mulya Abdi mengatakan, pagelaran Barongsai akan dilakukan selama tiga hari, mulai dari Minggu (22/01) hingga Selasa (24/1), sejak pagi hingga pukul 15.00 WIB di setiap terminal.

“Kami ingin membuktikan, meski ditengah kepadatan jadwal penerbangan, pelayanan kepada pengguna jasa harus tetap kami utamakan. Ini kami lakukan, agar mereka yang merayakan, tetap terhibur meski telah berada di Bandara,” katanya, Minggu (22/01).

Menurut Mulya Abdi, ini merupakan pertama kali dilakukan pihaknya. Dan, rupanya, pegalaran tersebut mendapat sambutan dari pengguna jasa penerbangan.”Tenyata antusias juga pengguna jasa menonton pertunjukan ini,” katanya.

Pantauan di lokasi, tampak antusiasme penumpang mulai dari anak-anak sampai dewasa menyaksikan kelincahan barongsai dan liong. Penumpang yang tengah menonton semakin tertegun saat tiga singa Barongsai berinteraksi langsung dengan pengunjung dan beraksi di tengah-tengah pengunjung. Para penumpang serentak memberi tepuk tangan.

Salah seorang pengunjung dari Lampung  yang datang bersama keluarga, Linda Mariana .30, mengaku cukup terhibur dengan atraksi hiburan barongsai ini. “ Dengan atraksi ini kami sekeluarga cukup terhibur,  kami bak disambut. Semoga terus memberikan hiburan untuk perayaan-perayaan lainnya,’’ katanya. (DRA)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill