Connect With Us

Parkir Inap Bandara Soekarno-Hatta Dipindah

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:12

| Dibaca : 736

Lokasi parkir inap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan tempat parkir mobil inap dari lokasi parkir yang ada di terminal saat ini. Hal itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto, Selasa (7/8/2012).

“Hal itu berkaitan dengan pelayanan. Sebab, kita ketahui, jika dalam kondisi tertentu jumlah kendaraan di bandara ini sudah sangat padat. Jadi nanti dipindah parker inap ke samping kartor Basarnas (di seberang kantor PT Angkasa Pura II). Selain itu, parker taksi juga dipindah ke tempat parkir damri. Damri tetap di situ, karena lokasinya cukup luas,” ujar Bram.

Sementara itu, General Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Subagiyo mengatakan, soal calo setiap tahun masalah calo tiket dan taksi gelap selalu terjadi. Dirinya, telah mendapati permasalahan itu disebabkan karena mereka terkendala faktor ekonomi. “Ditambah mereka muncul karena ada internal airlines yang membantu. Coba deh perhatikan, hanya beberapa airlines saja yang seperti ini, coba semua pakai e-tiket,” katanya.

TOKOH
  Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Selasa, 26 Mei 2015 | 19:40

TANGSEL-Meski menyabet prestasi dalam bidang pemanfaat sampah hingga mengharumkan nama Indonesia, bahkan Tangsel, pemuda yang Tangsel Edy Fajar Prasetyo tak mempermasalahkan jika tak dibantu Pemerintah Kota Tangsel.

PROPERTI
Sinar Mas  Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Sinar Mas Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Minggu, 31 Mei 2015 | 15:45

TANGERANG-Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar kembali membangun gedung yang disebut sebagai kebutuhan masyarakat terhadap ruang dan kawasan komersial yang modern dan eksklusif dengan meluncurkan Mercantile Plaza.

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)