Connect With Us

Parkir Inap Bandara Soekarno-Hatta Dipindah

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:12

| Dibaca : 929

Lokasi parkir inap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan tempat parkir mobil inap dari lokasi parkir yang ada di terminal saat ini. Hal itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto, Selasa (7/8/2012).

“Hal itu berkaitan dengan pelayanan. Sebab, kita ketahui, jika dalam kondisi tertentu jumlah kendaraan di bandara ini sudah sangat padat. Jadi nanti dipindah parker inap ke samping kartor Basarnas (di seberang kantor PT Angkasa Pura II). Selain itu, parker taksi juga dipindah ke tempat parkir damri. Damri tetap di situ, karena lokasinya cukup luas,” ujar Bram.

Sementara itu, General Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Subagiyo mengatakan, soal calo setiap tahun masalah calo tiket dan taksi gelap selalu terjadi. Dirinya, telah mendapati permasalahan itu disebabkan karena mereka terkendala faktor ekonomi. “Ditambah mereka muncul karena ada internal airlines yang membantu. Coba deh perhatikan, hanya beberapa airlines saja yang seperti ini, coba semua pakai e-tiket,” katanya.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews