Connect With Us

Parkir Inap Bandara Soekarno-Hatta Dipindah

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:12

| Dibaca : 925

Lokasi parkir inap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan tempat parkir mobil inap dari lokasi parkir yang ada di terminal saat ini. Hal itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto, Selasa (7/8/2012).

“Hal itu berkaitan dengan pelayanan. Sebab, kita ketahui, jika dalam kondisi tertentu jumlah kendaraan di bandara ini sudah sangat padat. Jadi nanti dipindah parker inap ke samping kartor Basarnas (di seberang kantor PT Angkasa Pura II). Selain itu, parker taksi juga dipindah ke tempat parkir damri. Damri tetap di situ, karena lokasinya cukup luas,” ujar Bram.

Sementara itu, General Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Subagiyo mengatakan, soal calo setiap tahun masalah calo tiket dan taksi gelap selalu terjadi. Dirinya, telah mendapati permasalahan itu disebabkan karena mereka terkendala faktor ekonomi. “Ditambah mereka muncul karena ada internal airlines yang membantu. Coba deh perhatikan, hanya beberapa airlines saja yang seperti ini, coba semua pakai e-tiket,” katanya.

KOTA TANGERANG
Job Fair Kota Tangerang Digelar Setelah Lebaran

Job Fair Kota Tangerang Digelar Setelah Lebaran

Rabu, 24 Mei 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi para pencari kerja, persiapkan diri menyebar lamaran ke sejumlah perusahaan yang dituju usai Hari Raya Idul Fitri 2017. Pasalnya, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang akan kembali menggelar bursa kerja (job fair).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs