Connect With Us

Parkir Inap Bandara Soekarno-Hatta Dipindah

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:12

| Dibaca : 796

Lokasi parkir inap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan tempat parkir mobil inap dari lokasi parkir yang ada di terminal saat ini. Hal itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto, Selasa (7/8/2012).

“Hal itu berkaitan dengan pelayanan. Sebab, kita ketahui, jika dalam kondisi tertentu jumlah kendaraan di bandara ini sudah sangat padat. Jadi nanti dipindah parker inap ke samping kartor Basarnas (di seberang kantor PT Angkasa Pura II). Selain itu, parker taksi juga dipindah ke tempat parkir damri. Damri tetap di situ, karena lokasinya cukup luas,” ujar Bram.

Sementara itu, General Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Subagiyo mengatakan, soal calo setiap tahun masalah calo tiket dan taksi gelap selalu terjadi. Dirinya, telah mendapati permasalahan itu disebabkan karena mereka terkendala faktor ekonomi. “Ditambah mereka muncul karena ada internal airlines yang membantu. Coba deh perhatikan, hanya beberapa airlines saja yang seperti ini, coba semua pakai e-tiket,” katanya.

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

TANGSEL
Tugu Perjuangan Serpong  Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Tugu Perjuangan Serpong Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 10:00

TANGERANGNews.com-Situ sejarah Tugu Peringatan Rakjat Serpong yang berlumut dan disampingnya terdapat warung akhirnya akan segera diurus oleh Pemerintah Kota Tangsel. Langkah pertama yang dilakukan Pemkot Tangsel adalah dengan membersihkan bangunan yang

SPORT
Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion De

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan

Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan

Jumat, 26 Agustus 2016 | 19:16

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali mengukir prestasi di kancah Nasional.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance