Connect With Us

Minta Provinsi Tangerang Raya, Mahasiswa Tangerang Demo Atut

Ades | Senin, 7 Oktober 2013 | 16:41

| Dibaca : 5945

Mahasiswa UMT sebelum berangkat ke Puspemprov Banten (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Rombongan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ikut serta untuk ikut berdemo ke Provinsi Banten.

Dengan menggunakan mobil angkot seadanya mereka berkumpul di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang seraya meneriaki yel-yel menggugat kepemimpinan Gubernur Ratu Atut Chosiyah sebelum berangkat Pukul 11.00 WIB.
Rencananya mereka akan berkumpul di pusat demo dan bergabung dengan beberapa mahasiswa lain  yang berada di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.
 
 Menurut Zul, Ketua Koordinator yang juga Wakil Sekjen II BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Propinsi Banten. Aksi demo itu merupakan demo gabungan BEM yang berada di Provinsi Banten.
 
Demo ini menurutnya bertujuan untuk menggulingkan Atut,  yang dinilainya tidak layak untuk memimpin Provinsi Banten. Sebab sudah 13 tahun Ratu Atut Chosiyah memimpin rakyat di Provinsi Banten belum ada perubahan yang jelas,  malah terlihat semakin buruk dari segi apapun.
 
“Rakyat yang miskin tetap miskin, pendidikan tertinggal, kesehatan mahal, kesejahteraan yang buruk dan korupsi yang menggurita.  APBD yang tidak jelas kemana dananya dan untuk apa karena tidak transparan.

Atut menurut dia,  hanya memperkaya keluarganya  tidak memperkaya rakyat Banten. Zul menginginkan, KPK mengusut tuntas masalah korupsi di Banten.

Zul juga menginginkan Tangerang Raya memisahkan diri dari Provinsi Banten dan membentuk Provinsi sendiri. “Ada beberapa gugatan pada demo kita. Salah satunya ya, Tangerang Raya berpisah dari Banten. Jadikan Tangerang Raya sebagai Provinsi,” ujarnya.
 

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

KAB. TANGERANG
Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangerang Selatan tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangsel menghasilkan sepuluh rekomendasi setelah melakukan pembahasan sekitar satu minggu.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby