Connect With Us

Minta Provinsi Tangerang Raya, Mahasiswa Tangerang Demo Atut

Ades | Senin, 7 Oktober 2013 | 16:41

| Dibaca : 6814

Mahasiswa UMT sebelum berangkat ke Puspemprov Banten (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Rombongan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ikut serta untuk ikut berdemo ke Provinsi Banten.

Dengan menggunakan mobil angkot seadanya mereka berkumpul di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang seraya meneriaki yel-yel menggugat kepemimpinan Gubernur Ratu Atut Chosiyah sebelum berangkat Pukul 11.00 WIB.
Rencananya mereka akan berkumpul di pusat demo dan bergabung dengan beberapa mahasiswa lain  yang berada di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.
 
 Menurut Zul, Ketua Koordinator yang juga Wakil Sekjen II BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Propinsi Banten. Aksi demo itu merupakan demo gabungan BEM yang berada di Provinsi Banten.
 
Demo ini menurutnya bertujuan untuk menggulingkan Atut,  yang dinilainya tidak layak untuk memimpin Provinsi Banten. Sebab sudah 13 tahun Ratu Atut Chosiyah memimpin rakyat di Provinsi Banten belum ada perubahan yang jelas,  malah terlihat semakin buruk dari segi apapun.
 
“Rakyat yang miskin tetap miskin, pendidikan tertinggal, kesehatan mahal, kesejahteraan yang buruk dan korupsi yang menggurita.  APBD yang tidak jelas kemana dananya dan untuk apa karena tidak transparan.

Atut menurut dia,  hanya memperkaya keluarganya  tidak memperkaya rakyat Banten. Zul menginginkan, KPK mengusut tuntas masalah korupsi di Banten.

Zul juga menginginkan Tangerang Raya memisahkan diri dari Provinsi Banten dan membentuk Provinsi sendiri. “Ada beberapa gugatan pada demo kita. Salah satunya ya, Tangerang Raya berpisah dari Banten. Jadikan Tangerang Raya sebagai Provinsi,” ujarnya.
 

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
3 Pedagang Pasar Sipon Positif Corona

3 Pedagang Pasar Sipon Positif Corona

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga pedagang di pasar tradisional Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang dinyatakan positif terjangkit virus Corona (COVID-19)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein