Connect With Us

Dua Wartawan di Banten Tewas Tabrakan

Dira Derby | Senin, 3 Februari 2014 | 00:40

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)


BANTEN-Hadmadi, 38, dan rekan kerjanya, Yuni Amrel, 30, dua orang wartawan online petapolitik.com, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Vario nomor polisi B 3629 SIS yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk trailer dengan nomor polisi B 9758 UEZ, Minggu (2/2). Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Raya Serang - Jakarta tepatnya di Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dinihari. Saat itu, kedua warga Jalan Pekir, Grogol, Jakarta Selatan ini meluncur dari arah Serang ke arah Jakarta. Namun dilokasi kejadian, motor yang ditumpangi dua wartawan itu oleng ke kanan jalan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan ada truk trailer yang dikemudikan Juman, 40, warga Serang. Karena jarak yang begitu dekat, kedua pengendara itupun tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung bertabrakan.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor dan yang dibonceng tewas seketika. Warga yang melihat kejadian itu sempat menolongnya dan menghubungi anggota LakaLantas Polres Serang.

Petugas Lakalantas Polres Serang yang tiba dilokasi kejadian, langsung membawanya ke RSUD Serang. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan. "Saya tidak melihatnya secara langsung, taunya pas kesini sudah kecelakaan," terang Imat, warga Serang.

Kanit Laka, Iptu Beni Kurniawan mengaku belum dapat memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. Karena kasusnya sedang di tangani. "Namun untuk sebab-sebab kecelakaan masih kita selidiki. Kita masih gali informasi dari saksi-saksi," ungkap Iptu Beni Kurniawan. 
KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill