Connect With Us

Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Kasemen

Dira Derby | Jumat, 21 Februari 2014 | 11:23

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)


SERANG-Warga di kampung keronjen, Desa/Kecamatan Kasemen, Kota Serang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang sudah membusuk, Kamis (20/02/2014).

Ketika ditemukan kondisi mayat sulit dikenali karena bagian kepala nyaris menjadi tengkorak, sedangkan telapak dan kakipun sudah menghilang. Warga sekitar melaporkan penemuan mayat itu kepolisan.

"Melihat dari kondisinya diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari 10 hari sehingga beberapa bagian tubuhnya sudah membusuk dan nyaris menjadi tengkorak. Hingga saat ini polisi belum menemukan identitas ataupun penyebab kematian korban.," ungkap AKP Rensa Aktadivia, Kasat Reskrim Polres Serang kepada wartawan, Kamis (20/02/2014).

Rensa Aktadivia menjelaskan, tim identifikasi masih memeriksa kondisi mayat, untuk itu dirinya belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

"Ada beberapa bagian tubuh korban yang hilang, seperti tangan kanan dan kaki. Kemungkinan hilang karena dimakan binatang," jelasnya.

Dikatakanya, dari hasil pemeriksaan sementara pria tanpa identitas ini diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Mengenakan baju rangkap 3, batik, kaos warna abu-abu, kemeja warna cream, memakai celana panjang dilipat serta kolor warna kekuningan. "Dari lokasi juga ditemukan kopiah hitam yang diduga milik korban," ujarnya.

Menurut Kasat, sejauh ini belum dapat informasi adanya warga yang mengenali ataupun merasa kehilangan anggota keluarganya.  Untuk mengungkap kematian korban, pihaknya membawa korban ke RSUD Serang.

"Kita akan lakukan otopsi untuk meyakini penyebab kematian korban. Dan apabila ada warga yang merasa kehilangan satu satu anggotanya segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Polres Serang," ujarnya.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill