Connect With Us

Tawuran Warga di Pasar Tanah Tinggi, 1 Tewas

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 September 2014 | 09:13

| Dibaca : 6170

Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Aksi tawuran antar warga di Pasar Induk Tanah Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang,  Kota Tangerang terjadi semalam , Selasa (16/9) sekitar pukul 00.55 WIB. Akibat peristiwa tersebut, salah seorang warga setempat menjadi korban dan harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban diketahui bernama Syaiful Annur alias Ipunk warga Jalan Muhajirin, Tanah Tinggi.   Tak hanya itu, akibat bentrokan tersebut perekonomian di salah satu pasar tradisional terbesar yang ada di Tangerang itu terhenti dari aktifitas.  Pembeli maupun penjual sama-sama menyelematkan diri.

Informasi yang didapat bentrokan warga setempat dengan massa berkulit gelap tersebut, akhirnya  membuat massa melakukan sweeping pria dengan ciri kulit seperti itu.

Meski masih simpang siur penyebab bentrokan, warga tetap bersikeras akan kembali membalas pembunuhan yang dilakukan sekelompok pria yang dikenal bukan warga setempat itu.

“Awalnya karena ada yang kena bacok. Kemudian warga datang ke pasar. Nah kini yang meninggal anak tokoh di sini sekarang, cukup banyak sudaranya yang jadi penggede.  Warga semalam berkumpul, sudah cari tetapi mereka sudah melarikan diri,” ujar Udin warga setempat dengan penuh emosi.

Sedangkan mayat  Syaifull Annur yang mengalami luka pada bahu sebelah kiri kini dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.   
Selain korban bernama Syiful , dari kubu lawan juga diketahui bernama Kris mengalami Luka di bagian tangan dan kepala.

 Sekitar pukul 02.00 WIB, sebanyak tujuh  orang kelompok dengan kulit gelap tersebut  diamankan petugas Polres Metro Tangerang.  Pimpinan kedua kelompok tersebut, yakni Wiliam, Michael dan Ustad Abubakar juga ikut diperiksa petugas kepolisian.  
 
OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

KOTA TANGERANG
Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut.

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil