Connect With Us

20 Mall se-Banten kompak gelar diskon Gede-gedean

Keating | Minggu, 30 November 2014 | 09:28

Mal di Banten gelar Diskon besar-besaran (TangerangNews / TangerangNews)

TANGERANG-Jelang akhir tahun 2014, sebanyak 20 pusat perbelanjaan ternama di Provinsi Banten kompak gelar diskon gede-gedean hingga 80 persen.

Setidaknya ada ribuan tenan di dalam 20 mall yang bakal bertarung diskon pada ajang Banten Great Sale perdana ini.

Diungkapkan Ketua Pelaksana Banten Great Sale, Roy Nicolas Mande, mulai Sabtu (29/11) hingga satu bulan kedepan atau 28 Desember mendatang Banten bakal gelar diskon diseluruh pusat perbelanjaan yang ada di provinsi yang baru berusia 14 tahun itu.

“Ini tahun perdana kami, tapi sudah ada 20 mall dari ujung Cilegon, Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangsel siap memanjakan pengunjung mall dengan diskon bervariasi,” ungkapnya saat memberikan keterangan kepada sejumlah media, di Summarecon Mal Serpong, Jumat (28/11) malam.

Bagi masyarakat Banten pada khususnya,  jadi bersiaplah, pukul 18.00 sore nanti, sejumlah mall besar di kawasan Banten bakal
memulai pesta diskonnya.

Mall tersebut seperti, Supermal Karawaci, SMS, Tangcity Mall, Metropolis Town Square, Bale Kota Mall, Living World, Mall @ Alam Sutera, CBD Ciledug, City Mall dan berbagai pusat perbelanjaan lainnya di Tangerang.

“Di Cilegon dan Serang juga ikut partisipasi dalam Banten Great Sale ini. Misalnya saja Cilegon Supermal dan Mall Of Serang,”kata Roy.

Keseluruhan pusat perbelanjaan yang partisipasi dalam kegiatan ini adalah yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Provinsi Banten.

Sehingga diharapkan, para pengusaha dapat terangsang untuk lebih kompetitif dalam perlombaan memberikan pelayanan serta kejutan yang berbeda dalam menjual produknya.

Kemudian dengan adanya diskon besar-besaran, para pengusaha mal ini berharap seluruh masyarakat dari berbagai kalangan memiliki daya beli yang sama.

Target diskon besar ini, mampu menyedot warga dari luar Banten untuk berbelanja di seluruh mall yang ada di Banten.
“Jadi, mereka akan mengenal kalau mall yang biasanya mereka pijaki sehari-hari sebenarnya berada di Banten. Dan terpenting, mampu menaik-an Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ungkap Roy.

Sementara itu, diungkapkan Ketua DPP Assosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) Suryadi, diskon yang diberikan selama satu bulan itu bukanlah hasil markup harga yang kemudian dipotong menjadi harga diskon.

Melainkan benar-benar potongan dari harga normal, yang sebenarnya sudah di programkan masing-masing retail. Serta produk yang di display juga bukan stok lama yang dijual kembali,

“Untuk nominal diskon itu dikembalikan lagi kepada masing-masing retail. Tapi biasanya, kalau diskon up to 20 persen untuk produk terbaru, sementara yang diatas 20 persen untuk barang yang sudah lama,” paparnya.
TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill