Connect With Us

Bersama Wanita Penjaga Toko, PNS Kabupaten Tangerang Terjaring Razia di Hotel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Maret 2015 | 10:50

Ilustrasi mesum (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS-Seorang pria bernama Duriat yang berstatus sebagai guru PNS di SDN 3, Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang terjaring rajia mesum di hotel oleh Satpol PP. Duriat diamankan bersama seorang wanita yang diduga bukan istrinya, yakni Eva Ratna Wijaya.

Keduanya tampak kebingungan saat terjaring razia di Hotel Rangkasbitung  yang dilakukan petugas Satpol PP Lebak. Eva yang diketahui sebagai pelayan toko di kawasan Pasar Rangkasbitung tersebut hanya tertunduk malu.

Sedangkan Duriat bersikukuh dirinya bersama Eva tidak melakukan hubungan badan, hanya mengambil ponsel miliknya yang tertinggal di dalam kamar hotel. “Lagian saya dan dia (Eva) akan menikah Mei nanti, saya duda ditinggal mati,” ucapnya.    

Dalam razia tersebut juga Satpol PP berhasil mengamankan tiga pasangan lainnya, yakni Imam Appipudin yang berpasangan dengan Yati warga Jakarta, Pudin berpasangan dengan Siti Maemunah warga Ciparay, Bakti, Parung Panjang Bogor, Sepul Bahri dengan Beti Nurabeti warga Wanasalam, Lebak. Empat pasangan tersebut kini diamankan di kantor Sapol PP Lebak untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Razia ini kami lakukan dalam rangka menghadapi MTQ Banten ke XII yang akan dilaksanakan di Lebak bulan ini. Karena itu, daerah harus bersih dari hal-hal yang berbau maksiat, ” ujar Kasi Trantrib Satpol PP Lebak Joha Rifai disela-sela memimpin razia tersebut.

TagsKelamin
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill