Connect With Us

Belum Ada yang Klaim Mayat Bandar Sabu asal Nigeria di RSUD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 1 Juni 2015 | 16:12

Kamar No.105 Hotel Ibis Bandara Soekarno-Hatta tempat kurir sabu asal Nigeria menginap. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Jenazah Okeke Austin Chilikuwuma,25, seorang bandar narkoba yang berasal dari Nigeria msih belum ada yang mengakui. Mayat Okeke Austin Chilikuwuma yang ditemukan tewas di kawasan Bandara Soekarno-Hatta hingga  masih tergeletak di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Sampai saat ini juga belum ada yang klaim. Kita masih terus kontak kedutaan Nigeria," terang Kanit Polsek Benda IPDA Imron Mas'adi, Senin (1/6).

Seperti diketahui, Austin ditemukan tewas dengan perut robek di jalan tol Sedyatmo Bandara Soekarno-Hatta. Disamping jasad korban ditemukan delapan buah kapsul yang diduga narkoba jenis sabu.

Imron mengaku, hingga kini kepolisian belum bisa melakukan apapun terhadap jasad Austin. Padahal polisi menduga masih banyak kapsul yang diduga sabu tersebut dalam perut korban.

Namun, terang Imron, otopsi terhadap WN Nigeria tersebut belum bisa dilakukan menyusul belum adanya izin dari kedutaan Nigeria.

Sebelumnya Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang Andi Prianto mengatakan korban merobek perut karena mencoba mengeluarkan narkoba. Pasalnya hal itu diduga dilakukan lantaran kapsul sabu dalam perutnya pecah.

"Frustasi korban merobek perutnya dengan pecahan kaca di kamar hotel," terang Juang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill