Connect With Us

Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini Kata Marissa Haque

RADEN BAGUS IRAWAN | Selasa, 29 Maret 2016 | 18:21

| Dibaca : 6019

Marissa Haque (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan  telah menyiapkan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.

 

Mendengar pernyataan Ketua DPW PAN Banten Masror, Marissa mengatakan, hal itu belum tentu pasti. Malah dia melihat itu dilakukan oleh DPW PAN Banten sebagai cara menarik untuk menyaingi sejumlah calon yang tengah bermunculan. Baca Juga : Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini kata Marissa Haque

 

“Kayanya nama saya dan Dessy Ratnasari dimunculkan karena untuk menyangi Rano Karno,” kata wanita yang juga pernah bermain film dengan Rano Karno itu, Selasa (29/3/2016). Marissa mengatakan, dirinya berharap Banten mendapatkan gubernur yang berkualitas, karena, sebenarnya, menurut dia banyak warga atau tokoh di Banten yang sebenarnya lebih mumpuni, tetapi karena terbentur persoalan, akhirnya hijah dari Banten.

 

“Di Banten banyak tokoh dan masyarakat yang sebenarnya berpotensi menjadi pemimpin. Tetapi masalahnya mereka enggak punya ‘amunisi’ untuk rakyat Banten yang miskin, media juga saling rebutan, sejumlah organisasi juga sama,’ tuturnya.

 

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Selasa, 17 Januari 2017 | 17:00

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun-nya dilaksanakan oleh warga serta para pelajar,”ujarnya.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Rabu, 18 Januari 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com -Aktivitas belajar ratusan siswa SDN 4 Sukasari, Kota Tangerang, telah resmi dilaksanakan di gedung barunya, terhitung sejak dimulainya periode semester genap tahun ajaran 2017 ini.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim