Connect With Us

Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini Kata Marissa Haque

Denny Bagus Irawan | Selasa, 29 Maret 2016 | 18:21

| Dibaca : 6230

Marissa Haque (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan  telah menyiapkan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.

 

Mendengar pernyataan Ketua DPW PAN Banten Masror, Marissa mengatakan, hal itu belum tentu pasti. Malah dia melihat itu dilakukan oleh DPW PAN Banten sebagai cara menarik untuk menyaingi sejumlah calon yang tengah bermunculan. Baca Juga : Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini kata Marissa Haque

 

“Kayanya nama saya dan Dessy Ratnasari dimunculkan karena untuk menyangi Rano Karno,” kata wanita yang juga pernah bermain film dengan Rano Karno itu, Selasa (29/3/2016). Marissa mengatakan, dirinya berharap Banten mendapatkan gubernur yang berkualitas, karena, sebenarnya, menurut dia banyak warga atau tokoh di Banten yang sebenarnya lebih mumpuni, tetapi karena terbentur persoalan, akhirnya hijah dari Banten.

 

“Di Banten banyak tokoh dan masyarakat yang sebenarnya berpotensi menjadi pemimpin. Tetapi masalahnya mereka enggak punya ‘amunisi’ untuk rakyat Banten yang miskin, media juga saling rebutan, sejumlah organisasi juga sama,’ tuturnya.

 

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim