Connect With Us

Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini Kata Marissa Haque

Denny Bagus Irawan | Selasa, 29 Maret 2016 | 18:21

| Dibaca : 6185

Marissa Haque (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan  telah menyiapkan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.

 

Mendengar pernyataan Ketua DPW PAN Banten Masror, Marissa mengatakan, hal itu belum tentu pasti. Malah dia melihat itu dilakukan oleh DPW PAN Banten sebagai cara menarik untuk menyaingi sejumlah calon yang tengah bermunculan. Baca Juga : Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini kata Marissa Haque

 

“Kayanya nama saya dan Dessy Ratnasari dimunculkan karena untuk menyangi Rano Karno,” kata wanita yang juga pernah bermain film dengan Rano Karno itu, Selasa (29/3/2016). Marissa mengatakan, dirinya berharap Banten mendapatkan gubernur yang berkualitas, karena, sebenarnya, menurut dia banyak warga atau tokoh di Banten yang sebenarnya lebih mumpuni, tetapi karena terbentur persoalan, akhirnya hijah dari Banten.

 

“Di Banten banyak tokoh dan masyarakat yang sebenarnya berpotensi menjadi pemimpin. Tetapi masalahnya mereka enggak punya ‘amunisi’ untuk rakyat Banten yang miskin, media juga saling rebutan, sejumlah organisasi juga sama,’ tuturnya.

 

KOTA TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Sabtu, 20 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - KPU Kota Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

TANGSEL
Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein