Connect With Us

Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini Kata Marissa Haque

Denny Bagus Irawan | Selasa, 29 Maret 2016 | 18:21

| Dibaca : 6060

Marissa Haque (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan  telah menyiapkan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.

 

Mendengar pernyataan Ketua DPW PAN Banten Masror, Marissa mengatakan, hal itu belum tentu pasti. Malah dia melihat itu dilakukan oleh DPW PAN Banten sebagai cara menarik untuk menyaingi sejumlah calon yang tengah bermunculan. Baca Juga : Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini kata Marissa Haque

 

“Kayanya nama saya dan Dessy Ratnasari dimunculkan karena untuk menyangi Rano Karno,” kata wanita yang juga pernah bermain film dengan Rano Karno itu, Selasa (29/3/2016). Marissa mengatakan, dirinya berharap Banten mendapatkan gubernur yang berkualitas, karena, sebenarnya, menurut dia banyak warga atau tokoh di Banten yang sebenarnya lebih mumpuni, tetapi karena terbentur persoalan, akhirnya hijah dari Banten.

 

“Di Banten banyak tokoh dan masyarakat yang sebenarnya berpotensi menjadi pemimpin. Tetapi masalahnya mereka enggak punya ‘amunisi’ untuk rakyat Banten yang miskin, media juga saling rebutan, sejumlah organisasi juga sama,’ tuturnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

KOTA TANGERANG
Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Panitia Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 15 kelurahan Nusajaya jemput bola ke rumah tiga warga yang tidak bisa datang ke TPS karena sakit. Dua dari tiga warga tersebut beralamat di jalan Dahlia 1, RT 3 RW 11, Kelurahan Nusajaya, K

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable