Connect With Us

Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini Kata Marissa Haque

Denny Bagus Irawan | Selasa, 29 Maret 2016 | 18:21

| Dibaca : 6267

Marissa Haque (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan  telah menyiapkan Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon, Yandri Susanto.

 

Mendengar pernyataan Ketua DPW PAN Banten Masror, Marissa mengatakan, hal itu belum tentu pasti. Malah dia melihat itu dilakukan oleh DPW PAN Banten sebagai cara menarik untuk menyaingi sejumlah calon yang tengah bermunculan. Baca Juga : Dikabarkan Bakal Nyalon Lagi, Ini kata Marissa Haque

 

“Kayanya nama saya dan Dessy Ratnasari dimunculkan karena untuk menyangi Rano Karno,” kata wanita yang juga pernah bermain film dengan Rano Karno itu, Selasa (29/3/2016). Marissa mengatakan, dirinya berharap Banten mendapatkan gubernur yang berkualitas, karena, sebenarnya, menurut dia banyak warga atau tokoh di Banten yang sebenarnya lebih mumpuni, tetapi karena terbentur persoalan, akhirnya hijah dari Banten.

 

“Di Banten banyak tokoh dan masyarakat yang sebenarnya berpotensi menjadi pemimpin. Tetapi masalahnya mereka enggak punya ‘amunisi’ untuk rakyat Banten yang miskin, media juga saling rebutan, sejumlah organisasi juga sama,’ tuturnya.

 

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya