Connect With Us

Modus Ban Kempes, Nasabah Bank Disikat

| Senin, 9 November 2009 | 21:00

Ban Kempes (malicemrc.files.wordpress.com / malicemrc.files.wordpress.com)


 
BANTENNEWS- Yosi,30, seorang accounting di perusahaan PT Century Cikande, menjadi korban perampokan, dengan modus kempes ban di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, siang ini. Akibatnya, uang operasional perusahaan Rp25 juta yang baru saja diambil di BCA Cabang Cikande, Kabupaten Serang raib dibawa kabur oleh pelaku.   
 
Dari informasi yang dihimpun, Yosi awalnya berangkat dari kantornya, PT Century untuk mengambil uang di BCA Cabang Cikande Serang sekitar pukul 10.00 WIB. Bagian accounting perusahaan besi itu berangkat menggunakan mobil dengan diantar sopir perusahaan bernama Sukmajaya, 38.
 
Selesai mengambil uang sekitar pukul 10.50 WIB, Yosi bersama sopir perusahaan tersebut langsung kembali ke kantornya. Namun saat berada di sekitar Yasunaga Kavlink 3 Kawasan Industri Modern, ban mobil belakang sebelah kiri yang ditumpangi korban kempes.
 
Sopir mobil, saat itu keluar dan memperbaiki ban yang kempes. Sementara Yosi menunggu di dalam mobil. Ketika Sukmajaya memperbaiki ban, tiba-tiba dari pintu belakang datang orang yang tidak dikenal membuka pintu dan langsung merebut uang Rp25 juta yang sedang dipegang oleh Yosi.
 
Para pelaku yang jumlahnya dua orang itu langsung kabur dengan menggunakan motor. Kejadian itu langsung dilaporkan pelaku kepada anggota Polisi di Polsek Cikande.  Kapolsek Cikande AKP Budhi Batara mengatakan, modus operandi yang dilakukan pelaku kejahatan itu adalah kempes ban. Pihaknya mendapatkan barang bukti berupa paku yang diduga sengaja dibuat untuk aksi kejahatan. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Budhi Batara.(SI/kontributor)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill