Connect With Us

Belasan Penumpang Terluka di Soekarno-Hatta Akibat Turbulensi

Denny Bagus Irawan | Rabu, 4 Mei 2016 | 17:00

Belasan rombongan jamaah umrah yang merupakan penumpang Etihad Airways EY 474 rute Abu Dabhi-Jakarta mengalami luka ketika pesawat mengalami turbulensi, Rabu (4/5/2016). Peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 15.00 WIB setelah para jamaah dirawat di k (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Belasan rombongan jamaah umrah yang merupakan penumpang Etihad Airways EY 474 rute Abu Dabhi-Jakarta mengalami luka ketika pesawat mengalami turbulensi, Rabu (4/5/2016). Peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 15.00 WIB setelah para jamaah dirawat di kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta.

 

Dalam peristiwa itu, para jaamh mengalami luka memar, bahkan sampai ada yang mengalami hidung patah akibat goncangan pesawat. "Ketika itu saya akan salat, tiba-tiba pesawatnya bergoncang, cepat sekali. Sama seperti saya, penumpang pain pun kebanting ke kiri dan kanan,  atas dan bawah," terang Nenden Nurhaini ,41, kepada wartawan di KKP Rabu (4/5/2016).

 

Menurutnya, ada beberapa jamaah yang umurnya telah lanjut tersungkur di lantai sekaligus tertimpa barang dari kabin yang terjatuh. “Masker oksigen juga sempat dikeluarkan untuk penumpang, namun oksigen masih terpantau stabil dan perjalanan kembali dilanjutkan,” terangnya.

 

Ilham penumpang lainnya mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar 30 menit sebelum pesawat sampai di Bandara Soekarno-Hatta. “Pramugari juga saya lihat banyak yang jadi korban, belasan lah yang menjadi korban,” ujarnya.

 

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill