Connect With Us

Aspanji Jangan Jadi Wadah Bagi-Bagi Kue

| Kamis, 12 November 2009 | 17:52

Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) saat di lantik di Alam Sutera (tangerangnews/hut / tangerangnews/roedy)


TANGERANGNEWS-Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) diharapkan tidak berfungsi sebagai wadah berbagi “kue” bagi anggotanya. Lebih dari itu, Aspanji sedianya harus bisa berbuat demi kepentingan masyarakat luas, khususnya dalam hal membangun Banten.

Demikian dikatakan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Forum Masyarakat  Tangerang (Formatang) Dedy Kurniadi  disela-sela acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aspanji se Provinsi Banten, di Sport Centre Room Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini.

  “Aspanji harus bisa berjalan seiring dengan pemerintah guna membangun wilayah di Indonesia, khususnya Banten. Jangan sampai dalam perjalannya Aspanji justru hanya dijadikan sebagai wadah untuk berbagi “kue” (proyek) yang ada di instansi pemerintahan,” ujar Dedy.

Sementara, dalam sambutannya Ketua DPD Aspanji Provinsi Banten terpilih, Hasan Efendi menyatakan, kesiapannya dalam membangun SDM yang profesional di tubuh Aspanji. Pihaknya juga akan berkomitmen untuk tetap berperan serta dan bersinergi dengan pemerintah, khususnya
dalam hal membangun perekonomian masyarakat di Provinsi Banten.

“Pembentukan SDM yang profesional menjadi misi kerja utama kami. Karena dengan SDM yang baik, tentunya akan didapatkan hasil yang baik pula. Dan, dari sinilah komitmen untuk ikut berperan serta membangun wilayah kami mulai,” kata Hasan Efendi.

Seremonial acara pelantikan Ketua DPD dan DPC Aspanji berlangsung cukup khidmat. Posisi Ketua DPD Aspanji Provinsi Banten dijabat oleh Hasan Efendi . Sedangkan untuk kursi Ketua DPC Aspanji Kota Tangerang dijabat oleh Encep Rosyadi, Ketua DPC Kota Tangsel dijabat oleh Ayip Amir Bakbud dan Ketua DPC Kabupaten Tangerang dijabat oleh Agus Suryana.
       
Pelantikan Ketua DPD dan DPC tersebut dilakukan oleh Fahri Hidayat  mewakili Ketua DPP Aspanji pusat  Ayip Syahripudin.(roedy pg)
HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill