Connect With Us

Aspanji Jangan Jadi Wadah Bagi-Bagi Kue

| Kamis, 12 November 2009 | 17:52

| Dibaca : 151012

Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) saat di lantik di Alam Sutera (tangerangnews/hut / tangerangnews/roedy)


TANGERANGNEWS-Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia (Aspanji) diharapkan tidak berfungsi sebagai wadah berbagi “kue” bagi anggotanya. Lebih dari itu, Aspanji sedianya harus bisa berbuat demi kepentingan masyarakat luas, khususnya dalam hal membangun Banten.

Demikian dikatakan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Forum Masyarakat  Tangerang (Formatang) Dedy Kurniadi  disela-sela acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aspanji se Provinsi Banten, di Sport Centre Room Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini.

  “Aspanji harus bisa berjalan seiring dengan pemerintah guna membangun wilayah di Indonesia, khususnya Banten. Jangan sampai dalam perjalannya Aspanji justru hanya dijadikan sebagai wadah untuk berbagi “kue” (proyek) yang ada di instansi pemerintahan,” ujar Dedy.

Sementara, dalam sambutannya Ketua DPD Aspanji Provinsi Banten terpilih, Hasan Efendi menyatakan, kesiapannya dalam membangun SDM yang profesional di tubuh Aspanji. Pihaknya juga akan berkomitmen untuk tetap berperan serta dan bersinergi dengan pemerintah, khususnya
dalam hal membangun perekonomian masyarakat di Provinsi Banten.

“Pembentukan SDM yang profesional menjadi misi kerja utama kami. Karena dengan SDM yang baik, tentunya akan didapatkan hasil yang baik pula. Dan, dari sinilah komitmen untuk ikut berperan serta membangun wilayah kami mulai,” kata Hasan Efendi.

Seremonial acara pelantikan Ketua DPD dan DPC Aspanji berlangsung cukup khidmat. Posisi Ketua DPD Aspanji Provinsi Banten dijabat oleh Hasan Efendi . Sedangkan untuk kursi Ketua DPC Aspanji Kota Tangerang dijabat oleh Encep Rosyadi, Ketua DPC Kota Tangsel dijabat oleh Ayip Amir Bakbud dan Ketua DPC Kabupaten Tangerang dijabat oleh Agus Suryana.
       
Pelantikan Ketua DPD dan DPC tersebut dilakukan oleh Fahri Hidayat  mewakili Ketua DPP Aspanji pusat  Ayip Syahripudin.(roedy pg)
BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil