Connect With Us

Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

FER | Senin, 23 Mei 2016 | 15:00

Hasan Basri ini dikabarkan akan menikah dengan dua wanita yang berasal dari keluarga berbeda dan pernikahan tersebut akan berlangsung secara bersamaan dalam satu pelaminan. (sumberpalingseru / TangerangNews)

TANGERANG–Resepsi pernikahan yang satu ini bernar – benar bikin heboh banyak orang bahkan sejumlah orang merasa tak percaya. Pasalnya , mempelai pria bernama Hasan Basri ini dikabarkan akan menikah dengan dua wanita yang berasal dari keluarga berbeda dan pernikahan tersebut akan berlangsung secara bersamaan dalam satu pelaminan.

Mungkin banyak orang menganggap pesta pernikahan ini tidak masuk akal. Tapi faktanya pernikahan ini berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Basri, mengaku dia akan menikahi dua wanita bernama Nurul Hidayanti dan Nur Hidayatullah.

Kedua wanita ini berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah.

Resepsi pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (21/5), di kediamannya di daerah Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pernikahan Basri ini sebelumnya membuat banyak orang yang diundang tak percaya. Dalam desain undangan pernikahannya pun terbilang cukup unik dan langka.

 

Wow, sepertinya Basri ini menjadi pria paling beda dan hebat bisa menikahi dua gadis yang berasal dari keluarga yang berbeda untuk duduk di kursi pelaminan secara bersamaan.

Semoga keluarga mereka tetap Sakinah , mawadah dan warrahmah. Amin.

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill