Connect With Us

Adik Wahidin Halim Sepakat Golkar Dukung Andhika Hazrumy

RADEN BAGUS IRAWAN | Kamis, 2 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 7246

Kanan ke kiri, Hapipi, Abas Sunarya, Abdul Syukur, Andhika Hazrumy serta kader golkar Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Adik Wahidin Halim,  Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memberikan keterangan kepada wartawan bahwa Golkar Kota Tangerang bulat mendukung Andhika Hazrumy putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

 

 

"Hasil pleno tadi DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke DPP. Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Syukur.  Selanjutnya, kata dia, hasil tersebut akan diserahkan pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan  survei, baik internal maupun dieksternalnya.

 

 

"Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik, oleh semua pihak," tegasnya. Sedangkan Andhika Hazrumi ikut senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dia memilih enggak mendahului keputusan partai.

 

 

“Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi saya siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya.

 

Apakah dengan pernyataan Abdul Syukur tersebut Andhika sudah pasti berpasangan dengan Wahidin Halim yang sebelumnya menjadi lawan Atut. Akankah keduanya mulus meraih kursi kekuasaan di Banten?

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

KAB. TANGERANG
Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Selasa, 17 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Suci Fegita Sari ,20, seorang wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu dilaporkan sejak 3 Januari 2017 lalu, diculik pria yang meminta uang tebusan.

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim