Connect With Us

Adik Wahidin Halim Sepakat Golkar Dukung Andhika Hazrumy

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 7555

Kanan ke kiri, Hapipi, Abas Sunarya, Abdul Syukur, Andhika Hazrumy serta kader golkar Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Adik Wahidin Halim,  Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memberikan keterangan kepada wartawan bahwa Golkar Kota Tangerang bulat mendukung Andhika Hazrumy putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

 

 

"Hasil pleno tadi DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke DPP. Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Syukur.  Selanjutnya, kata dia, hasil tersebut akan diserahkan pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan  survei, baik internal maupun dieksternalnya.

 

 

"Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik, oleh semua pihak," tegasnya. Sedangkan Andhika Hazrumi ikut senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dia memilih enggak mendahului keputusan partai.

 

 

“Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi saya siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya.

 

Apakah dengan pernyataan Abdul Syukur tersebut Andhika sudah pasti berpasangan dengan Wahidin Halim yang sebelumnya menjadi lawan Atut. Akankah keduanya mulus meraih kursi kekuasaan di Banten?

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 18 September 2017 | 11:00

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Selasa, 19 September 2017 | 20:00

Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie