Connect With Us

Adik Wahidin Halim Sepakat Golkar Dukung Andhika Hazrumy

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 7453

Kanan ke kiri, Hapipi, Abas Sunarya, Abdul Syukur, Andhika Hazrumy serta kader golkar Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Adik Wahidin Halim,  Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memberikan keterangan kepada wartawan bahwa Golkar Kota Tangerang bulat mendukung Andhika Hazrumy putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

 

 

"Hasil pleno tadi DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke DPP. Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Syukur.  Selanjutnya, kata dia, hasil tersebut akan diserahkan pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan  survei, baik internal maupun dieksternalnya.

 

 

"Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik, oleh semua pihak," tegasnya. Sedangkan Andhika Hazrumi ikut senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dia memilih enggak mendahului keputusan partai.

 

 

“Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi saya siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya.

 

Apakah dengan pernyataan Abdul Syukur tersebut Andhika sudah pasti berpasangan dengan Wahidin Halim yang sebelumnya menjadi lawan Atut. Akankah keduanya mulus meraih kursi kekuasaan di Banten?

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KAB. TANGERANG
Ramadan & Lebaran, Stok Daging di Tangerang Aman

Ramadan & Lebaran, Stok Daging di Tangerang Aman

Senin, 29 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang mengklaim stok daging untuk kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Lebaran dipastikan aman. Dengan demikian, harga daging di pasaran diperkirakan tidak akan naik karena

TANGSEL
Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Senin, 29 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak kuasa menanggung aib akibat perbuatannya, SP (18) warga Pondok Cabe Ilir, Pamulang ini tega mengaborsi janin kandungannya sendiri yang baru berusia lima bulan. SP yang dibantu RK (20) pasangan gelapnya itu melakukan aborsi dengan ca

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs