Connect With Us

Adik Wahidin Halim Sepakat Golkar Dukung Andhika Hazrumy

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 7689

Kanan ke kiri, Hapipi, Abas Sunarya, Abdul Syukur, Andhika Hazrumy serta kader golkar Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNews.com-Adik Wahidin Halim,  Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memberikan keterangan kepada wartawan bahwa Golkar Kota Tangerang bulat mendukung Andhika Hazrumy putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

 

 

"Hasil pleno tadi DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke DPP. Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Syukur.  Selanjutnya, kata dia, hasil tersebut akan diserahkan pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan  survei, baik internal maupun dieksternalnya.

 

 

"Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik, oleh semua pihak," tegasnya. Sedangkan Andhika Hazrumi ikut senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dia memilih enggak mendahului keputusan partai.

 

 

“Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi saya siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya.

 

Apakah dengan pernyataan Abdul Syukur tersebut Andhika sudah pasti berpasangan dengan Wahidin Halim yang sebelumnya menjadi lawan Atut. Akankah keduanya mulus meraih kursi kekuasaan di Banten?

 

TANGSEL
Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Rabu, 25 April 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Kantor Kementerian Agama dan Baznas setempat menggelar rapat koordinasi (Rakor)

BANDARA
1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3  Bandara Soekarno-Hatta

1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 25 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan, operasional

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim