Connect With Us

9 Gerbang Tol Tangerang-Merak Telah Cantik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 3 Juni 2016 | 07:00

Gerbang tol Cilegon. (@TangerangNews 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com –Seluruh renovasi gerbang tol Cikupa telah dirampungkan  PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak. Renovasi yang dilanjutkan ke gerbang Tol Balaraja Barat, Serang Timur, Cilegon Timur, Merak, Serang Barat, Ciujung dan di tahap akhir yakni Cilegon Barat serta Balaraja Timur itu sepenuhnya telah selesai.

 

“Dalam pembangunannya, semua desain gerbang MMS termasuk Cilegon Barat merupakan prototype  dari desain Gerbang Tol Cikupa yang dilanjutkan ke seluruh Gerbang Tol Tangerang-Merak,” ujar Presiden Direktur MMS, Wiwiek D. Santoso didampingi oleh Direktur Teknik dan Operasi, Sunarto Sastrowiyoto yang juga dihadiri oleh Wahyudi Mandala Putra, Kepala Bidang Pengawasan dan Pemantauan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

 

 Gerbang tol MMS sendiri sudah dilakukan re-design secara bertahap sejak 2011 lalu sebagai salah satu upaya MMS untuk melaksanakan beautifikasi di sepanjang tol Tangerang-Merak. “Desain lengkung seperti Gerbang Tol Cikupa memang diperuntukan untuk prototype gerbang utama,” kata Imam Syafii, Manajer Pelaksana Peningkatan Jalan Wilayah 2 MMS.

 

 Proyek renovasi Gerbang Tol Cilegon Barat dan Balaraja Timur yang bekerjasama dengan kontraktor PT Acset Indonusa Tbk tersebut selesai dalam kurun waktu 10 bulan. Selama pengerjaan renovasi, tidak ada penutupan lajur transaksi sehingga pengguna jalan dapat bertransaksi seperti biasa.

 

“Proyek sama sekali tidak mengganggu arus lalu lintas. Dalam renovasi tersebut kami mengutamakan penyelesaian gardu agar pengguna jalan sudah dapat segera bertransaksi dengan gardu yang baru,” tambah Imam.

 

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill