Connect With Us

Honda Dirikan Bale Santai Honda Untuk Pemudik ke Serang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Juni 2016 | 10:00

Honda Dirikan Bale Santai Honda Untuk Pemudik ke Serang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com- Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor yang melalui Jalan Raya Serang-Balaraja, Propinsi Banten.

 

Beragam fasilitas lengkap diberikan untuk pemudik. Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor.

 

Posko Bale Santai Honda 2016 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

 

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Head Of Customer Care WMS, Taryudin. Harapan kami, posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan selama arus mudik tambah Taryudin.

 

Pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda milik Wahana Honda pada tahun 2015 tercatat 1.316 orang. Sementara pengunjung yang melakukan service sebanyak 548 unit. Tipe sepeda motor yang paling banyak melakukan service adalah matik sebanyak 352, disusul cub 125 unit dan sport 71 unit.

“Dari data tersebut BSH menjadi tempat yang cocok bagi pemudik untuk beristirahat,” kata Taryudin.

 

Pemudik yang berkunjung adalah pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa dari Sumatera atau sebaliknya, tambah Taryudin. “Banyak masyarakat sekitar terbantu dengan bale santai ini, karena mereka bisa service motor sementara beberapa AHASS masih libur lebaran,” ungkap Taryudin.

 

Posko Bale Santai Honda 2016 adalah bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. WMS berharap pemudik dapat maksimal memanfaatkan posko yang disediakan ini agar perjalanan aman dan nyaman.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill