Connect With Us

PDIP Sebut Langkah Rano akan Ringan Jika Bersama dengan Pria ini

Bambang Surambang | Minggu, 21 Agustus 2016 | 18:00

Logo PDIP (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Maraknya spanduk dan foto yang dipasang di medsos mengenai pendamping Rano Karno bersama dengan Achmad Dimyati Natakusumah membuat Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkomentar.

Melalui Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan, Idham Samawi, PDIP mengaku sudah mempertimbangkan nama eks Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma sebagai pendamping incumbent pada Pilgub 2017.

"Kami tidak bisa menganggap ringan lawan, jika memang Dimyati bisa sejalan visi misinya kenapa tidak. Langkah Pak Rano terasa akan lebih ringan," kata Idham, Minggu (21/8/2016).

Dia mengatakan, PDIP masih sangat terbuka dengan kemungkinan duet Rano-Dimyati dan bahkan masuk dalam bursa. Berbagai spanduk yang bermunculan seperti di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan adalah bukti masyarakat menginginkan keduanya bersatu. Spanduk itu tak kalah banyak dengan penantang yang pernah tumbang sebelumnya, yakni Wahidin Halim yang kini dikabarnya telah ‘kawin’ dengan Andhika Hazrumy anak dari Ratu Atut Chosiyah.

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill