Connect With Us

Bertarung dengan Rano Karno, Wahidin Halim-Andhika Borong Partai

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 4263

Wahidin Halim - Andhika Hazrumy (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Tujuh partai diborong pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Halim-Andika Hazrumy.  Hal itu terlihat hari ini saat keduanya melakukan deklarasi di Serang, Kamis (22/09/2016). Ya, mantan Wali Kota Tangerang dan anak  Ratu Atut Chosiyah itu mengincar jabatan yang kini sedang diamanatkan Negara kepada Rano Karno.

Tujuh partai yang akan mengeroyok Rano itu adalah Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra.  Dalam deklarasinya, ribuan simpatisan yang tergabung dalam Relawan Banten Bersatu (RBB) dan Jayabaya Group yang tersebar di Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang memenuhi lokasi Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang.

Tampak Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, Sekjen PKS Sudrajat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, dan petinggi partai lainnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya. Ia memberikan sambutan dalam deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Ini baru dimulai gol politik yang sama-sama kita ingin membawa perubahan untuk Banten," ujarnya tanpa mengungkap politik dinasti.

 

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide