Connect With Us

Bertarung dengan Rano Karno, Wahidin Halim-Andhika Borong Partai

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 4233

Wahidin Halim - Andhika Hazrumy (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Tujuh partai diborong pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Halim-Andika Hazrumy.  Hal itu terlihat hari ini saat keduanya melakukan deklarasi di Serang, Kamis (22/09/2016). Ya, mantan Wali Kota Tangerang dan anak  Ratu Atut Chosiyah itu mengincar jabatan yang kini sedang diamanatkan Negara kepada Rano Karno.

Tujuh partai yang akan mengeroyok Rano itu adalah Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra.  Dalam deklarasinya, ribuan simpatisan yang tergabung dalam Relawan Banten Bersatu (RBB) dan Jayabaya Group yang tersebar di Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang memenuhi lokasi Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang.

Tampak Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, Sekjen PKS Sudrajat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, dan petinggi partai lainnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya. Ia memberikan sambutan dalam deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Ini baru dimulai gol politik yang sama-sama kita ingin membawa perubahan untuk Banten," ujarnya tanpa mengungkap politik dinasti.

 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell