Connect With Us

Bertarung dengan Rano Karno, Wahidin Halim-Andhika Borong Partai

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 4257

Wahidin Halim - Andhika Hazrumy (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Tujuh partai diborong pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Halim-Andika Hazrumy.  Hal itu terlihat hari ini saat keduanya melakukan deklarasi di Serang, Kamis (22/09/2016). Ya, mantan Wali Kota Tangerang dan anak  Ratu Atut Chosiyah itu mengincar jabatan yang kini sedang diamanatkan Negara kepada Rano Karno.

Tujuh partai yang akan mengeroyok Rano itu adalah Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra.  Dalam deklarasinya, ribuan simpatisan yang tergabung dalam Relawan Banten Bersatu (RBB) dan Jayabaya Group yang tersebar di Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang memenuhi lokasi Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang.

Tampak Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, Sekjen PKS Sudrajat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, dan petinggi partai lainnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya. Ia memberikan sambutan dalam deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Ini baru dimulai gol politik yang sama-sama kita ingin membawa perubahan untuk Banten," ujarnya tanpa mengungkap politik dinasti.

 

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs