Connect With Us

Bertarung dengan Rano Karno, Wahidin Halim-Andhika Borong Partai

RADEN BAGUS IRAWAN | Kamis, 22 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 4115

Wahidin Halim - Andhika Hazrumy (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Tujuh partai diborong pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Halim-Andika Hazrumy.  Hal itu terlihat hari ini saat keduanya melakukan deklarasi di Serang, Kamis (22/09/2016). Ya, mantan Wali Kota Tangerang dan anak  Ratu Atut Chosiyah itu mengincar jabatan yang kini sedang diamanatkan Negara kepada Rano Karno.

Tujuh partai yang akan mengeroyok Rano itu adalah Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra.  Dalam deklarasinya, ribuan simpatisan yang tergabung dalam Relawan Banten Bersatu (RBB) dan Jayabaya Group yang tersebar di Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang memenuhi lokasi Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang.

Tampak Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, Sekjen PKS Sudrajat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, dan petinggi partai lainnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya. Ia memberikan sambutan dalam deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Ini baru dimulai gol politik yang sama-sama kita ingin membawa perubahan untuk Banten," ujarnya tanpa mengungkap politik dinasti.

 

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim