Connect With Us

Usai Deklarasi, Rano Karno-Embay Langsung Daftar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 September 2016 | 22:32

Deklarasi Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarif. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarif mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilgub 2017 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten.

Rano menggandeng Embay yang merupakan tokoh pendiri Provinsi Banten tiba di Kantor KPUD sekira pukul 15.00 WIB.

Pasangan ini diusung PDI Perjuangan, PPP, dan Nasdem itu langsung disambut oleh Ketua KPUD Banten Agus Supriyatna dan komisioner lainnya. Rano-Embay lalu masuk ke aula menyerahkan berkas pendaftaran bersama ribuan pendukungnya.

"Setelah menerima penyerahan berkas pendaftaran ini kemudian akan diverifikasi oleh kita yaitu berkas untuk pencalonan, yaitu syarat partai politik yang minimal 17 kursi DPRD," kata Agus Supriyatna, Jumat (23/9/2016).

Hingga kini KPUD Banten masih memeriksa semua persyaratan pasangan calon. KPUD telah menetapkan bahwa tes kesehatan pasangan calon pada 24 September hingga 26 September 2016 di RS Drajatprawiranegara Kota Serang.

Sebelum mendaftar ke KPU Banten, pasangan Rano-Embay akan mendeklarasikan bersama tiga partai pengusung PDIP, PPP dan Nasdem, pukul 14.00 Wib, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Tidak kalah banyak, pasangan itu juga menghadirkan ribuan massa pendukungnya.

Sementara itu, Rano Karno mengaku sudah diamanahkan untuk maju di Pilkada Banten bersama Embay Mulya Syarif. "Kami telah diamanahkan bersama-sama maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten," kata Rano Karno.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill