Connect With Us

Aktivis Pertanyakan Komitmen Anti Korupsi Wahidin Halim

Denny Bagus Irawan | Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:19

Wahidin Halim (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tangerang Public Transparency Watch (Truth) mempertanyakan komitmen anti korupsi terhadap calon gubernur Banten Wahidin Halim.

"Sebelumnya Wahidin Halim merupakan icon perubahan untuk memberantas korupsi di Banten. Itu juga yang dia sampaikan melalui media, tetapi dengan menggandeng anak koruptor, jelas kami mempertanyakan," ujar Beno Novit Neang salah satu aktivis Truth, hari ini saat dihubungi TangerangNews.com.

Truth , kata dia, tidak pernah berbicara korupsi dari apa yang belum terjadi hingga keranah hukum. Dia memandang, dalam hal ini Andhika Hazrumy sudah jelas adalah anak dari keluarga dinasti koruptor.

"Kan itu fakta hukum, ibunya dan pamannya adalah koruptor, bagaimana tidak lucu kalau dia bersama Wahidin memberantas korupsi di Banten," ujar Beno.

Seperti diketahui, Wahidin Halim merupakan salah satu dari calon gubernur Banten yang menggandeng anak terpidana korupsi Ratu Atut Chosiyah yang merupakan mantan gubernur Banten yakni Andhika Hazrumy.

Baik Wahidin dan Andhika saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR. Wahidin dari Partai Demokrat, sedangkan Andhika dari Golkar.

 

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill